Acara Karya Bhakti TMMD 2019 Dihadiri Sejumlah Tokoh Gorontalo – REPUBLIKPOS.COM
alterntif text
Boalemo

Acara Karya Bhakti TMMD 2019 Dihadiri Sejumlah Tokoh Gorontalo

Republikpos, Boalemo – PANGDAM XIII Merdeka Tiopan Aritonang membuka karya bhakti TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Imbangan Tahun Angggaran 2019.

Kegiatan yang turut dihadiri Wakil Gubernur Gorontalo Idris Rahim, Kapolda Gorontalo Rachmad Fudail, Kajati Gorontalo Firdaus Dewilmar, Danrem 133 Nani Wartabone Arnold Ritiyawu, Bupati Boalemo Darwis Moridu, Bupati Pohuwato Syarif Mbuinga, Wakil Bupati Boalemo Anas Jusuf,Sekda Husain Etango, kepala SOPD se-Kabupaten Boalemo yang bertempat di lapangan Desa Dulangeya Kecamatan Botumoito, Jumat 5/4/2019.

Pangdam XIII Merdeka Tiopan Aritong dalam sambutannya mengatakan bahwa program TMMD merupakan program lintas sektor yang melibatkan TNI, Kementerian, lembaga Pemerintah dan pemerintah Daerah serta masyarakat, tentunnya dengan Program TMMD ini dapat mempercepat pembangunan di daerah terpencil dan terisolir baik yang bersifat fisik maupun Non Fisik demi peningkatan kesejahteraan masyarakat.

TMMD kali ini di laksanakan di desa Bolihutuo Kec.Botumoito dengan sasaran fisik peningkatan badan jalan sejauh 5000 m dan pembuatan plat ducker sedangkan non fisik di wujudkan melalui pelatihan dan penyuluhan kepada masyarakat.

Pangdam XIII Merdeka Tiopan Aritonang juga mengharapkan kepada TNI Manunggal agar mampu mewadai dan mewujudkan asprasi dan kepentingan masyarakat di daerah pedesaan dengan perencanaan yang melibatkan instansi terkait dengan masyarakat serta menyelesaikan pekerjaan dengan tepat waktu.

Pada kesempatan yang itu Bupati Boalemo Darwis Moridu mengucapkan terima kasih kepada Pangdam XIII Merdeka Tiopan Aritonang dan Wakil Gubernur Gorontalo Idris Rahim serta unsur Muspida Provinsi Gorontalo yang turut hadir pada pembukaan karya bhakti TNI manunggal membangun Desa yang dilaksanakan di desa Bolihutuo Kecamatan Botumoito.

Pewarta: Enda

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top