UNBK Smansatil Berlangsung Tertib – REPUBLIKPOS.COM
Boalemo

UNBK Smansatil Berlangsung Tertib

Republikpos, Boalemo – Pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) 2019, di SMA Negeri 1 Tilamuta (Smansatil) yang telah memasuki hari ke 2, pada Selasa (2/4/19), berlangsung lancar dan tertib.

Tercatat sejumlah 251 siswa yang terdiri dari program IPA 131 siswa dan program IPS sebanyak 252 siswa.

Para siswa tersebut dibagi dalam 3 ruangan ujian, yang dilengkapi dengan 30 unit komputer di masing-masing ruangan. Pelaksanaan ujian sendiri dibagi dalam 3 sesi.

Saat diwawancarai, Kepala sekolah SMA Negeri 1 Tilamuta, Yansur Panigoro, menjelaskan bahwa pelaksanaan UNBK kali ini, tidak mengalami kendala apapun.

“Alhamdulillah sampai hari ini belum ada kendala sama sekali, baik itu soal jaringan internet, listrik, dan kendala lainnya,” jelasnya.

Tidak hanya itu, SMA Negeri 1 Tilamuta sendiri saat ini sudah memasuki tahun ke tiga, untuk dapat meraih hasil maksimal pada pelaksanaan UNBK kali ini beberapa upaya sudah kami lakukan.

“Semua tahapan-tahapan kami sudah lewati, baik itu ujian sekolah, pengayaan, jam belajar dimulai dari jam ke nol, pengaktifan kelompok belajar, tentu besar harapan kami agar para siswa dapat meraih hasil maksimal,” ungkapnya.

Pewarta: Enda

 

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top