Pemerintah Kabgor Terus Seriusi Pembangunan Infrastruktur Jalan - REPUBLIKPOS.COM
alterntif text
Daerah

Pemerintah Kabgor Terus Seriusi Pembangunan Infrastruktur Jalan

Republikpos, Limboto – Pemerintah Kabupaten Gorontalo dibawah kepemimpinan Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo, memasuki tahun keempat pemerintahannya fokus membangun infrastruktur dari tingkat desa.

Dengan adanya berbagai infrastruktur fasilitas yang dibangun, hal ini guna mempercepat akses mobilisasi untuk kesejahteraan masyarakat didaerah ini.

Dan untuk tahun 2018 pemerintah Kabupaten Gorontalo sukses merehab jalan lakeya- mohiolo. Dimana lokasi jalan ini menghubungkan kecamatan tolangohula dan kecamatan asparaga dengan besar anggaran kurang lebih 9 miliar lebih.

“Tahun 2019, kembali pemerintah Kabupaten Gorontalo mengalokasikan 10 miliyar untuk pembanguna jalan menghubungkan jalan desa pangahu dan desa mohiolo,” ungkap Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo saat meresmikan berbagai infrastruktur di kecamatan asparaga pada kegiatan pengadaan barang dan jasa dana APBD tahun 2018 di kecamatan asparaga, Sabtu (30/3/2019).

Ini merupakan komitmen Pemerintah Gorontalo untuk meningkatkan pembangunan infrastruktur dasar seperti jalan dan jembatan, guna mendorong pertumbuhan ekonomi masyarakat.

“Pembangunan infrastruktur terutama peningkatan ruas jalan maupun, jembatan dan irigasi desa ini diharapkan digunakan dengan baik untuk mendorong pertumbuhan ekonomi rakyat karena rata-rata masyarakat disini adalah para petani,” tandas Nelson.

Pewarta: Widya Rizky

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top