Kini Madrasah Aliyah Gemilang, Punya Izin Operasional - REPUBLIKPOS.COM
alterntif text
Daerah

Kini Madrasah Aliyah Gemilang, Punya Izin Operasional

alterntif text

Republikpos, Limboto – Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo meresmikan dan menyerahkan izin operasional penyelenggaraan proses belajar dan mengajar Madrasah Aliyah Gemilang, selasa (3/4/2019) di Desa Ulapato A kecamatan telaga biru.

Tampak hadir kakanwil Provinsi Gorontalo, kakan depag Kabupaten Gorontalo, sekda Kabupaten Gorontalo, serta sejumlah OPD Lingkup Pemerintah Kabupaten Gorontalo.

Hal ini ditandai dengan penandatanganan prasasti oleh bupati Nelson. Sebelumnya, kegiatan ini juga diawali dengan penanaman pohon oleh bupati, sekda kakanwil Provinsi Gorontalo dan Kakan depag Kabupaten Gorontalo.

Laporan Kepala sekolah Ardan Henga, mengatakan, Pembangunan madrasah aliyah gemilang tersendiri mulai dibangun tanggal 27 agustus 2018 dan peletakan batu pertama pada waktu itu oleh bupati Nelson.

alterntif text

Dan pembangunan Selesai pada bulan november 2018 sehingga langsung proses pembentukan panitia perekrutan siswa baru dan proses belajar mengajar seperti saat ini sudah jalan. Proses ini cepat terlaksana karena dengan koordinasi yang dibangun antara pemerintah Kabupaten Gorontalo, kakanwil provinsi Gorontalo dan kakandepag Kabupaten Gorontalo.

“Alhamndulillah, setelah dua kali verifikasi dengan jangka waktu 4 bulan sudah  MA Gemilang sudah mempunyai izin dan diserahkan hari ini oleh kakanwil Provinsi Gorontalo,” jelas Ardan Henga.

Untuk diketahui tahun ajaran 2018 -2019 siswa sudah 17 orang dan sekarang direkrut guru dan semua sudah strata satu.

Pewarta: Widya Rizky

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top