Wakil Bupati Boalemo Menghadiri Peringatan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW 1440 H - REPUBLIKPOS.COM
Boalemo

Wakil Bupati Boalemo Menghadiri Peringatan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW 1440 H

Wakil Bupati Boalemo, Anas Jusuf saat menghadiri Peringatan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW 1440 H, tingkat Kabupaten Boalemo bertempat di Mesjid Agung Baiturahmah, Selasa (2/4/2019).
alterntif text

Republikpos, Boalemo – Wakil Bupati Boalemo, Anas Jusuf menghadiri Peringatan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW 1440 H, tingkat Kabupaten Boalemo bertempat di Mesjid Agung Baiturahmah, Selasa (2/4/2019).

Peringatan Peristiwa besar umat muslim itu berlangsung hikmat dan turut di hadiri Sekda Boalemo Husain Etango, Kepala Kantor kementerian agama Kab. Boalemo Harun Yunus, ketua TP. PKK Kab. Boalemo Rensi Makuta, Asisten, Kepala-kepala OPD dan para Pemangku Adat.

“Peringatan Isra Miraj ini merupakan agenda rutin yang di laksanakan oleh pemerintah daerah Kabupaten Boalemo setiap tahun yang jatuh pada tanggal 27 rajab, dimana pada bulan rajab ini ada satu peristiwa yang tidak boleh di lupakan oleh setiap umat muslim yaitu peristiwa besar yang pernah di jalankan oleh Nabi Muhammad SAW pada abad-abad yang silam adalah Isra Miraj,” ungkap Wabup Anas.

Dengan peringatan Isra Miraj ini dapat mendorong umat muslim untuk membangun dan mengembangkan peradaban islam yang mengedepankan perdamaian, keadilan, toleransi dan persamaan.

Di penghujung penyampaiannya Anas berharap kepada seluruh umat muslim, dengan momen Isra Miraj ini dapat meningkatkan kualitas sholat atau Ibadah secara keseluruhan untuk peningkatan ketaqwaan kita kepada ALLAH SWT.

Disela-sela kegiatan Wakil Bupati Boalemo Anas Jusuf juga mengukuhkan pemangku adat Kadli Boalemo Usman Hasan dan Hakimu Boalemo Mahyudin Pusi.

Pewarta: Enda

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top