Wabup Thariq Apresiasi Kegiatan Olahraga Pencak Silat - REPUBLIKPOS.COM
alterntif text
Daerah

Wabup Thariq Apresiasi Kegiatan Olahraga Pencak Silat

Republikpos, Gorut – Wakil Bupati Kabupaten Gorontalo Utara (Gorut) , Thariq Modanggu memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh atlit pencak silat yang telah mengikuti kegiatan O2SN tahun 2019 yang digelar, Selasa (2/4/2019).

Saat pertandingan Pencak Silat Indonesia, yang dilaksanakan di Gedung Gerbang emas, Selasa Wakil Bupati Thariq memberikan apresiasi kepada pengurus dan atlet yang selalu meningkatkan prestasinya di ajang kejuaran seperti kegiatan O2SN yang saat ini tengah berlangsung.

“Saya ucapkan terima kasih kepada pengurus IPSI Gorut yang selama ini menghasilkan atlit-atlit terbaiknya dalam kejuaraan, dan Alhamdulilah, atlit-atlit telah lulus diharapkan dapat menjadi atlit yang bisa bertanding diajang tingkat provinsi bahkan ditingkat nasional,” katanya.

Selama ini Pemda Gorut sangat memperhatikan kegiatan olah raga, khususnya olah raga cabang Pencak Silat. Untuk itu dengan perhatian pemerintah tersebut, kepada pengurus  agar dapat menghasilkan atlit-atlit yang terbaik kedepannya.

“Mudah-mudahan usaha para pelatih dalam mendidik atlitnya menjadi amal jariah, dan dapat menghasilkan atlit-atlit terbarunya yang terbaik dan juga dapat membawa nama baik Kabupaten Gorut tetap ceria dan bermarwah,” ungkapnya.

Pewarta: Matris Salim

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top