Pemkab Gorontalo Turut Peringati Isra Mi'Raj Nabi Muhammad SAW - REPUBLIKPOS.COM
alterntif text
Kabgor

Pemkab Gorontalo Turut Peringati Isra Mi’Raj Nabi Muhammad SAW

Republikpos, Limboto – Pemerintah Kabupaten Gorontalo gelar peringatan Isra Mi’ Raj Nabi Muhammad SAW 27 rajab 1440 H/2019 masehi, Selasa (03/04) dengan dzikir bersama di masjid Agung Baiturahman Limboto.

Kegiatan dihadiri langsung Bupati Gorontalo Prof.Nelson Pomalingo, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Gorontalo Dr. Fory Naway, sekretaris Daerah Ir. Hadijah U Tayeb, Para Asisten, Staf Ahli Bupati, Pimpinan OPD, Tokoh adat,pemangku adat, Tokoh Masyrakat, Camat dan Lurah Se Kecamatan Limboto serta undangan lainnya.

“Pelaksanaan Isra Mi’raj adalah rutinitas setiap tahun dilaksanakan melalui program kerja pemerintah daerah melalui bagian kesra setda Kabupaten Gorontalo,” ungkap Kepala Bagian Kesra Mulyadi Domili, S.Ag

Kegiatan Isra Mi’raj ini terselenggara sudah melalui rapat sebelumnya pada tanggal 26 maret 2019.

Ia menjelaskan, tujuan kegiatan adalah menjalin dan mempererat silaturahmi pemerintah dan masyarakat Kabupaten Gorontalo.

“Menjadikan momentum peringatan ini ini menjadi untuk menanamnkan ruh ibadah dalam seluruh aktifitas kehidupan,” Ungkap Mulyadi.

Dan kegiatan ini mengusung tema, “Tingkatkan Semangat Kebersamaan dan Kesatuan Umat dengan Akhlak Mulia” yang sebagai penceramah Bapak H. Syaifuddin Mateka, S.Ag,

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top