Jusmiaty Kiai Demak Hadiri Sosialisasi dan Harmonisasi Bunda PAUD 2019 - REPUBLIKPOS.COM
alterntif text
Daerah

Jusmiaty Kiai Demak Hadiri Sosialisasi dan Harmonisasi Bunda PAUD 2019

Republikpos, Jakarta – Ibu Walikota Gorontalo Jusmiaty Kiai Demak menghadiri Sosialisasi dan Dan Harmonisasi Bunda PAUD Tahun 2019 yang diselenggarakan oleh Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan pada Selasa (2/4/2019) di The Sultan Hotel dan Resort Jakarta

Acara yang bertema Menetapkan Bunda PAUD Dalam Pengembangan SDM Indonesia Sejak Dini ini dibuka oleh Bunda PAUD Nasional yang juga merupakan Ibu Wakil Presiden Mufidah Jusuf Kalla.

Acara yang dihadiri oleh Bunda PAUD seluruh Indonesia ini bertujuan, untuk meningkatkan pemahaman Bunda PAUD terkait kerangka kebijakan global dan nasional di bidang PAUD, serta meningkatkan pemahaman peran Bunda PAUD sebagai penggerak utama dalam pembinaan layanan PAUD di daerah. Dan agar masyarakat dapat berpartisipasi dan berperan dalam mendukung pembinaan penyelenggaraan dan pengembangan layanan PAUD berkualitas.

Sebelumnya Pemkot Gorontalo telah mengeluarkan kebijakan perluasan akses dengan memberlakukan pendidikan gratis di semua jenjang TK/PAUD, SD dan SMP dan juga perbaikan tata kelola pendidikan di sekolah. Dengan diikutinya acara ini, diharapkan pendidikan di Kota Gorontalo khususnya jenjang PAUD semakin maju.

Pewarta: Larasati Widya

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top