Indra Yasin saat Membuka Kegiatan O2SN (Olimpiade Olahraga Siswa Nasional) dan Festival dan Lomba Seni siswa Nasional (FLS2N) - REPUBLIKPOS.COM
Daerah

Indra Yasin saat Membuka Kegiatan O2SN (Olimpiade Olahraga Siswa Nasional) dan Festival dan Lomba Seni siswa Nasional (FLS2N)

alterntif text

Republikpos, Gorut – Bupati Gorontalo Utara (Gorut) DR. Hi. Indra Yasin,SH,MH saat membuka Kegiatan O2SN (Olimpiade Olahraga Siswa Nasional) dan Festival dan Lomba Seni siswa Nasional (FLS2N) jenjang SD dan SMP tingkat Kabupaten Gorut tahun 2019 yang dilaksanakan di depan Kantor Bupati, Selasa (3/4/2019) kemarin.

Bupati menyampaikan rasa terima kasih dan apresiasi kepada seluruh panitia baik Dinas pendidikan cabang, para korwil, kepala sekolah, dan para guru yang telah hadir membawa siswa terbaik untuk bersama-sama mengikuti kegiatan O2SN dan FLS2N siswa tingkat SD dan SMP se-Gorut yang dipusatkan di Ibukota Kecamatan Kwandang.

“Pada kesempatan ini saya menyampaikan banyak terima kasih kepada semua keluarga besar Dinas Pendidikan Gorut yang telah memeriahkan kegiatan O2SN dan FLS2N tahun ini yang dipusatkan di Kecamatan Kwandang. karena Gorontalo Utara saat ini sudah banyak mencetak prestasi terbaik di olimpiade maupun pentas seni. Tidak saja tingkat kabupaten dan tingkat provinsi, tapi Gorontalo Utara sudah membawa nama harum indonesia di kancah Internasional,” ucap Bupati Indra.

Pada olimpiade tahun ini yang juga dibarengi dengan peringatan Hari Ulang Tahun Gorut yang ke-12, Bupati Indra berharap akan ada prestasi baru yang ditorehkan oleh para siswa dari seluruh tingkatan dan cabang O2SN dan FLS2N tahun ini, sehingga bisa membawa nama baik Gorut ke tingkat provinsi bahkan tingkat Nasional dan Internasional lagi.

“Terima kasih kepada seluruh pembina yang selama ini sudah memberikan prestasi untuk nama baik Gorontalo Utara yang mudah-mudahan empat hari kedepan akan bermunculan lagi atlit-atlit baru mewakili Gorontalo Utara ke tingkat Nasional dan Internasional sebagai hadiah ulang tahun Gorontalo Utara yang ke-12,” tutur Bupati dua periode ini.

Bupati pun mengimbau kepada para wasit dan juri agar objektif dalam memberikan penilaian agar para siswa yang juara benar-benar dari hasil kerja keras para siswa.

Kepada juara terpilih, Bupati tetap percaya akan mewakili lagi provinsi ke tingkat nasional dan tetap menjunjung tinggi sportifitas, kemudian berusaha lebih keras lagi.

Pewarta: Matris Salim

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top