Beri Bantuan Bagi Warga Gorut, Ketua DPRD Gorut: Terima Kasih Pak Gubernur - REPUBLIKPOS.COM
Daerah

Beri Bantuan Bagi Warga Gorut, Ketua DPRD Gorut: Terima Kasih Pak Gubernur

alterntif text

Republikpos, Gorut – Perhatian pemerintah provinsi Gorontalo yang ditunjukan oleh Gubernur Rusli Habibie kepada masyarakat yang ada di Kabupaten Gorontalo Utara (Gorut) tidak pernah kendor.

Olehnya Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Gorut, Nurdjanah Yusuf sangat mengapresiasi tindakan dan bentuk perhatian dari gubernur kepada masyarakat yang ada di Desa Katialada yang mendapatkan bantuan 132 buah Tong Air yang langsung diserahkan pada Senin (1/4/2019).

Menurut Nurdjanah, dirinya selaku wakil rakyat menyatakan bahwa bantuan tersebut berawal dari keluhan masyarakat terkait dengan kebutuhan air bersih yang disampaikan langsung kepada gubernur.

“Dan oleh gubernur, aspirasi tersebut langsung disahuti dengan memberikan bantuan mobil tangki untuk menyuplai air bersih untuk kebutuhan masyarakat yang ada di Desa Katialada” ungkap Nurdjanah saat ditemui di ruang kerjanya usai mengikuti penyerahan bantuan aTong Air dari Provinsi.

Lanjut Nurdjanah mengatakan, pertanyaan yang kemudian timbul yakni ketika bantuan air tersebut disalurkan akan ditampung dimana air tersebut. Menjawab hal tersebut, Gubernur Rusli Habibie kemudian memutuskan untuk memberikan bantuan lagi berupa tong air sebanyak 132 buah untuk masyarkat Katialada.

“Hal ini agar masyarakat tidak lagi bingung untuk menampung air ketika air bersih akan didistribusi dari mobil tangki nantinya,” tegas Nurdjanah.

Untuk itu, Nurdjanah berharap agar bantuan dari pemerintah provinsi tersebut dapat dimanfaatkan dengan semaksimal mungkin dan dapat membantu untuk mengatasi kebutuhan dari masyarakat.

“Dan bantuan tersebut diharapkan juga untuk dirawat dengan baik agar pemanfaatannya bisa berjalan lama. Dan kepada pemerintah provinsi tentu disampaikan terimakasih dan berharap agar tetap bermurah hati terus dan selalu dapat membantu masyarakat ketika membutuhkan,” tandas penasehat fraksi Golkar tersebut.

Pewarta: Matris Salim

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top