Janji Politik IQRA Diminta Segera Terealisasi - REPUBLIKPOS.COM
alterntif text
Daerah

Janji Politik IQRA Diminta Segera Terealisasi

Republikpos, Gorut – Program pembangunan daerah yang akan dilaksanakan oleh pemerintah daerah, diharapkan tidak hanya mengakomodir aspirasi masyarakat saja, melainkan juga diharapkan dapat mengakomodir janji politik pasangan terpilih yang saat ini telah dilantik dan melaksanakan tugasnya sebagai kepala daerah.

Penegasan tersebut disampaikan oleh Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Gorontalo Utara (Gorut), Nurdjanah Yusuf belum lama ini usai mengikuti pelaksanaan Forum OPD/Pra Musrenbangda.

“Pelaksanaan pembangunan daerah diharapkan tidak hanya mengakomodir apa yang menjadi aspirasi masyarakat saja, namun diharapkan juga terhadap janji politik pasangan IQRA yang telah dilantik juga dapat segera direalisasikan,” kata Nurdjanah.

Sebagaimana yang diketahui bersama kata Nurdjanah bahwa janji politik pemimpin daerah ini cukup banyak.

“Olehnya janji-janji politik tersebut bukan hanya sekedar janji, namun realisasinya tentu sangat dinantikan oleh masyarakat. Tentu janji politik tersebut juga harus terintegrasi dengan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD),” tegasnya.

Sebagai wakil rakyat kata Nurdjanah, pihaknya tentu dekat dengan masyarakat dan juga tempat rakyat mengadu baik itu terhadap aspirasi maupun hal lain.

“Salah satu pertanyaan yang mengemuka yakni terkait dengan janji-janji politik pasangan terpilih yang diharapkan untuk segera saja dapat direalisasikan,” tegas Nurdjanah.

Bagi masyarakat janji politik merupakan hal yang wajib direalisasikan dan jika tidak maka itu akan dianggap hutang bagi masyarakat.

“Maka dari itu, apapun konsekuensinya, janji harus terpenuhi. Masyarakat saat ini menunggu, jangan sampai stigma negatif akan muncul apabila janji politik ini tidak terealisasi,” ujarnya.

Pihaknya juga kata penasehat Fraksi Golkar tersebut menegaskan akan mengawal hal ini, agar apa yang menjadi janji politik dapat terpenuhi.

Pewarta: Matris Salim

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top