Kecintaan Rachmad Kepada Gorontalo Tuai Apresiasi Prananda Surya Paloh - REPUBLIKPOS.COM
Daerah

Kecintaan Rachmad Kepada Gorontalo Tuai Apresiasi Prananda Surya Paloh

alterntif text

Republikpos, Gorontalo – Berbagai terobosan dalam bentuk pembangunan yang dilakuan Racmad Gobel hingga sekarang ini, rasanya patut diapresiasi.

Ini terbukti dengan pengakuan Ketua Garda Pemuda NasDem Prananda Surya Paloh yang menyebut bila sudah sepantasnya Calon Anggota DPR RI Dapil Gorontalo dari Partai NasDem nomor urut 1 Rachmad Gobel, duduk sebagai anggota DPR RI dari Gorontalo. Hal ini tidak lepas dari kepedulian Rachmad pada masyarakat Gorontalo.

“Kalau mau dipikir untuk Rachmad yang merupakan sosok pengusaha besar yang bahkan bisa dikatakan salah satu yang paling sukses di Indonesia. Apalagi dengan keberadaan perusahaan yang dimilikinya, PT Panasonic Gobel, yang sudah pantas ia disebut sebagai tokoh internasional, tidak perlu repot-repot mengurusi rakyat,” katanya.

Namun, lanjut Surya, Rachmad sangat mecintah daerah dan masyarakat dengan segala kelebihan dan limpahan harta yang ia miliki ia tetap bisa bersahaja dan mau peduli pada masyarakat Gorontalo, tanah leluhurnya. Hal ini, menurut putra Surya Paloh tersebut merupakan nilai tambah tersendiri pada Rachmad.

“Sosok Pak Rachmad Gobel ini, walaupun sudah menjadi pengusaha nasional, yang bisa dikatakan sebagai salah satu yang sukses di negeri ini, tapi orangnya bersahaja dan yang pasti memiliki kepedulian besar, itu untuk rakyat Gorontalo,” ucap Prananda.

Prananda menyebut bila Rachmad maju sebagai caleg DPR RI bukan karena ambisi, melainkan untuk mendedikasikan diri untuk Gorontalo. Anggota Komisi I DPR RI dari Nasdem itu pun memiliki keyakinan bila Rachmad bisa memajukan Gorontalo.

“Makanya beliau maju untuk Gorontalo ini, saya rasa tidak ada ambisi hal-hal yang sederhana, menurut saya, yang pasti mendedikasikan diri untuk Gorontalo. Maka dari itu, sudah wajib Pak Rachmad Gobel ini duduk di DPR RI. Tidak ada calon yang lebih baik selain Pak Rachmad Gobel untuk Gorontalo ini,” tutupnya.

Pewarta: Widya Rizky

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top