Peningkatan Jalan Bohulo-Potanga Dinanti Rakyat - REPUBLIKPOS.COM
alterntif text
Daerah

Peningkatan Jalan Bohulo-Potanga Dinanti Rakyat

Republikpos, Gorut – Peningkatan jalan yang menghubungkan Desa Bohulo dengan Desa Potangan di Kecamatan Biau diharapkan untuk dapat menjadi perhatian utama pemerintah daerah saat ini. Kepada awak media, aleg PPP Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Gorontalo Utara (Gorut), Arsad Ali menegaskan bahwa kebutuhan jalan yang menghubungkan dua desa tersebut telah lama dan bahkan berulang-ulang kali telah disampaikan dalam berbagai kesempatan.

“Dan pemerintah daerah juga telah berjanji untuk memperhatikan apa yang diaspirasikan oleh masyarakat dari dua desa tersebut dan akan segera direalisasikan,” ungkapnya.

Hanya saja kata Arsad, hingga saat ini, kondisi jalan yang menghubungkan Desa Bohulo-Potanga tersebut belum secara keseluruhan dikerjakan.

“Baru sekitar 1 kilometer lebih yang kondisinya telah diaspal. Sementara sisanya masih berupa bebatuan dan tanah. Yang pasti kondisinya tentu masih rusak,” kata Arsad.

Ketua Badan Kehormatan DPRD Kabupaten Gorut tersebut menegaskan bahwa jalan yang diaspirasikan tersebut merupakan akses utama baik itu sebagai akses transportasi maupun untuk kepentingan lainnya mulai dari sektor pertanian dan perkebunan dan lain sebagainya.

“Kita ketahui bersama, kemajuan satu daerah apalagi desa, harus ditunjang dengan ketersediaan infrastruktur yang optimal. Sehingga pembangunan desa akan terdorong dengan baik dan masyarakatnya akan meningkat dari sisi kesejahteraan,” ujarnya.

Untuk itu, Arsad berharap agar akses utama yang menghubungkan dua desa ini dapat segera direalisasikan oleh pemerintah daerahsebagaimana janji mereka beberapa waktu lalu.

“Dan masyarakat tentu terus bertanya dan menunggu kapan realisasinya” pungkas Arsad.

Pewarta: Matris Salim

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top