Pencanangan HUT Gorut Ke-12 Terus Dimaksimalkan - REPUBLIKPOS.COM
Gorontalo Utara

Pencanangan HUT Gorut Ke-12 Terus Dimaksimalkan

alterntif text

Republikpos, Gorut – Dalam rangka persiapan kegiatan Pencanganan Hari Ulang Tahun Kabupaten Gorontalo Utara yang ke-12 Tahun 2019 ini, Pemerintah daerah menggelar rapat persiapan dan pembahasan seluruh agenda Kegiatan guna menyukseskan HUT Gorut, Rabu (27/3)kemarin bertempat di Ruang Pola Kantor Bupati Gorut.

Rapat yang dihadiri oleh seluruh Pimpinan OPD di lingkungan Pemda Gorut ini dipimpin langsung Bupati Gorontalo Utara DR. Hi. Indra Yasin, SH,MH didampingi Plt Asisten I dan Asisten III Gorut. Dalam rapat tersebut Bupati Indra Yasin menekankan agar pelaksanaan kegiatan Pencanangan HUT Gorut dapat terselenggarakan dengan baik sesuai harapan bersama.

“Inti dari rapat ini bagaimana pelaksanaan kegiatan pencanangan HUT Gorut baik Kegiatan lomba olahraga, Kesenian, maupun kegiatan dalam rangka memeriahkan HUT Gorut nantinya dapat berjalan sesuai perencanaan yang matang. Oleh sebab itu, seluruh OPD yang dipercayakan sebagai panitia saya rasa sudah mampu dan mengetahui apa saja yang perlu dibahas dalam rapat persiapan ini,” jelas Bupati Gorut ini.

Sehingganya, apa yang dihasilkan dalam rapat ini, diharapkan mampu memberikan yang terbaik pada pelaksanaan HUT Gorut yang ke-12 Tahun. Kegiatan pencanangan HUT Gorut sendiri rencananya akan dilaksanakan pekan depan awal bulan April 2019. HUT Gorut nantinya akan diramaikan pula oleh Kegiatan Lomba Olahraga, kesenian dan Budaya, Festival Gerbang Emas, Karapan Sapi dan Lomba Kicau Burung, Pameran Pembangunan, hingga acara puncak Pesta Rakyat dengan mengundang Artis Ibu Kota Jakarta.

Pewarta: Matris Salim

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top