Amin Haras Hadiri Penyerahan Hasil Evaluasi Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik - REPUBLIKPOS.COM
Pohuwato

Amin Haras Hadiri Penyerahan Hasil Evaluasi Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik

alterntif text

Republikpos, Jakarta – Wakil Bupati Pohuwato Amin Haras menghadiri Penyerahan Hasil Evaluasi Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik yang diselenggarakan oleh Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi pada Kamis (28/03) di Birawa Hall Hotel Bidakara Jakarta.

Dalam penyerahan kali ini, Pohuwato merupakan satu-satunya kabupaten di Gorontalo yang berhasil mendapatkan hasil evaluasi.

“Dari semua kabupaten/kota di Gorontalo, Pohuwato satu-satunya yang berhasil mendapat hasil evaluasi dengan predikat B,” ujar Amin Haras.

Amin Haras juga menyatakan Pohuwato berhasil mendapat evaluasi karena sistem yang dipakainya.

“Pohuwato sudah 100% menggunakan sistem berbasis elektronik terintegrasi mulai dari sistem penganggaran, perencanaan, kepegawaian, pelayanan publik dan perijinan walaupun sistemnya yang belum sempurna, kan juga baru tahun ini dicanangkan,” tambahnya.

Amin Haras mengharapkan kedepannya untuk memyempurnakan sistem yang sudah ada, “sistem yang belum sempurna contohnya di basis data, kedepannya kita coba sempurnakan lagi karena ini sangat memudahkan jalannya proses pemerintahan,” ungkapnya.

Pewarta: Larasati Widya

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top