247 CPNS Gorut Terima Wejangan Dari Sekda Gorut - REPUBLIKPOS.COM
alterntif text
Daerah

247 CPNS Gorut Terima Wejangan Dari Sekda Gorut

Ridwan Yasin,SH,MH (sekda Gorontalo Utara) saat memberikan sambutan dan arahan kepada 247 CPNS.

Republikpos, Gorut – Usai menerima Nomor Induk Pegawai (NIP) 247 CPNS Gorut yang telah disetujui pada akhir 2018 kemarin di BKN Regional XI Manado, dua hari yang lalu, Sekretaris Daerah Kabupaten Gorontalo Utara (Gorut) Ridwan Yasin, SH, MH dapat langsung mengambil langkah bijak , dengan mengumpulkan ke – 247 CPNS ini untuk kemudian diberikan pembinaan awal.

Ke – 247 CPNS ini dikumpulkan di Aula Tinepo Kantor Bupati Gorut, Kamis (28/3/2019). Dihadiri oleh para PNS baru pada pengaturan Gorut ini, Sekda Ridwan Yasin menyampaikan pesan-pesan moril dan meminta mereka untuk dapat melakukan tugas dan tanggung jawab dengan baik.

“Ya, alhamdulillah tadi (kemarin) kami sudah menyediakan pembinaan. Kami ingin tahu berapa kapasitas masing-masing. Misalnya, kami mendadak menunjuk sekian banyak orang itu, apa yang dia lakukan, dan spontanitas bisa dia lakukan itu, maksud rekrutmen CPNS dengan sistem ini sangat baik, “imbuh Sekda Ridwan Yasin.

Memperbaiki Ridwan CPNS ini sebagai pegawai baru, tetapi mereka sudah siap.

“Kami juga mengharapkan agar mereka terus melakukan konsultasi dan perundingan dengan pegawai yang sudah cukup lama. Bagaimana pun juga pegawai-pegawai senior yang memiliki pengalaman segudang yang mereka tidak tahu. Terkait memang dengan kemampuan CPNS sekarang dapat direkrut dari SDM jauh sebelum rata-rata-” rata, “harap pria yang biasa disapa Pasisa Ridu ini.

Perwarta: Matris Salim

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top