127 Janji Iqro Siap Ditunaikan - REPUBLIKPOS.COM
Gorontalo Utara

127 Janji Iqro Siap Ditunaikan

alterntif text

Republikpos, Gorut – Sebanyak 127 Janji Politik Paket Indra-thariq (IQRA), dalam waktu dekat bakal direalisasikan oleh pemerintah daerah Gorontalo Utara dalam kurun waktu 5 Tahun mendatang.

Hal ini sebagaimana terungkap dalam kegiatan rapat Forum OPD pramusrenbangda kabupaten Gorut tahun 2019 yang digelar di ruang rapat Bappeda, Rabu ( 27/03/2019 ). Rapat yang dihadiri oleh seluruh pimpinan OPD dan juga seluruh camat se-gorut itu membahas program-program pemerintah daerah yang akan diselengarakan pada tahun anggaran berjalan.

Assisten 1 Pemerintahan dan kesra Setda gorut, Abdul.Wahab Paudi yang didaulat bupati untuk membuka acara tersebut mengatakan, kegiatan Forum OPD Pramusrenbangda ini bertujuan untuk menyamakan persepsi seluruh Stekholder terkait realisasi program di tahun anggaran 2019 ini.

“Kita ketahui bersama,ada 127 janji politik dari bupati dan wakil bupati yang wajib kita realisasikan ,olehnya melalui forum ini kita akan bersama-sama membahas dan merealisasikan seluruh janji politik,” ungkapnya.

Tidak hanya janji politik saja yang harus dikerjakan oleh seluruh pimpinan opd,akan tetapi kita juga harus merealisasikan program-program-pembangunan yang bisa menambah pundi-pundi pendapatan asli daerah, agar ketergantungan pemerintah daerah terhadap anggaran dari pusat bisa sedikit berkurang.

“Janji politik yang kita akan bahas dalam waktu dekat ini, dana tunggu bagi para petani serta pembahasan kelanjutan pembangunan sarana infrastruktur juga kita tingkatkan guna menambah daya saing dengan daerah lain,” pungkasnya.

Pewarta: Matris Salim

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top