Kegiatan Menarik yang Digelar KPU Kabgor Sangat Diapresiasi Nelson - REPUBLIKPOS.COM
Kabgor

Kegiatan Menarik yang Digelar KPU Kabgor Sangat Diapresiasi Nelson

alterntif text

Republikpos, Limboto – Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo turut hadir ditengah-tengah ratusan masyarakat pada Kegiatan Lomba Dance Jingle Pemilu & Konser Musik yang diselenggarakan oleh Komisi Pemiliahan Umum (KPU) Kabupaten Gorontalo Sabtu (23/3) malam.

Kegiatan dengan mengangkat tema “Pemilih Berdaulat Negara Kuat” dan bertempat di Kompleks Taman Budaya Pakaya Tower Limboto kab. Gorontalo ini, dikemas menarik dan mengikuti trend milenial.

Totalitas tanpa batas yang dilakukan oleh KPU ini,sangat diapresiasi Bupati Nelson karena berhasil menarik simpatisan baik dari kalangan muda hingga tua.

“Terimakasih banyak untuk Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Gorontalo yang sudah memberikan hal terbaik untuk mengkampanyekan pemilihan umum (pemilu) serentak pada tanggal 17 April mendatang, dan saya sangat mengapresiasi hal ini,” ucap Bupati

Menurutnya ini adalah kebanggan untuk kita semua masyarakat yang ada di Kabupaten Gorontalo, dan juga ia menghimabu kepada masyarakat untuk tidak lupa pada tanggal 17 April nanti dan jangan sampai ada yang golput karena point penting dari kegiatan ini orientasinya adalah pada pemilu mendatang.

Bupati dengan segudang prestasi ini mengatakan, hanya 3 hal yang dapat ia sampaikan untuk kegiatan yang terbilang spektakuler dan tidak biasa ini.

“Yang pertama saya bangga dengan KPU yang amat kreatif mensosialisasikan pemilu dengan cara enjoy,happy dan milenial. Kemudian yang kedua adanya string oksestra yang satu-satunya dikabgor menyimpan arti bahwa anak muda di Kabgor bisa juga berekspresi dan mengembangkan bakat dan minat mereka. Dan kebanggaan ketiga sudah beberapa bulan terakhir kabgor menjadi kiblatnya orang Gorontalo dengan adanya icon menara Pakaya dengan permainan lampu-lampu yang indah,” jelasnya.

Pewarta: Widya Rizky

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top