Kades Huntu Meninggal, Bupati Nelson Melayat dan Nyatakan Rasa Duka Cita - REPUBLIKPOS.COM
alterntif text
Daerah

Kades Huntu Meninggal, Bupati Nelson Melayat dan Nyatakan Rasa Duka Cita

Prof. Dr. Ir. H. Nelson Pomalingo, M.Pd (Bupati Gorontalo) saat berada di rumah duka almarhum Suharto Akolo di desa Huntu Kecamatan Batudaa. Senin (25/03/2019)
alterntif text

Republikpos, Limboto – Bupati Gorontalo Prof.Nelson Pomalingo melayat dan menyatakan rasa duka cita mendalam di rumah duka Almarhum Suharto Akolo (Kades Huntu) di Desa Huntu Kecamatan Batudaa Kabupaten Gorontalo, senin (25/03/2019).

Sebelum Penyelengaraan shalat jenazah Bupati Nelson, menyampaikan ucapan terima kasih atas dedikasi almarhum Suharto Akolo, selama menjabat dan mengabdi bagi Pemerintah dan masyarakat desa Huntu Kecamatan Batudaa Kabupaten Gorontalo.

“Kami Pemerintah daerah Kabupaten Gorontalo dan secara khusus mewakili masyarakat desa Huntu serta  pemerintah kecamatan Batudaa, mengungkapkan rasa duka yang mendalam dan merasa kehilangan atas meninggalnya almarhum selaku  pemimpin tertinggi di Desa,” tuturnya.

alterntif text

Ia juga mendoakan agar arwah almarhum mendapatkan tempat yang layak di sisi Allah SWT.

“Semoga apa yang telah dibuat almarhum selama masa hidupnya dapat menjadi modal dan amal, yang dapat menerangi alam kuburnya,” ucap Nelson

Nelson mengingatkan Kepada keluarga yang ditinggalkan, agar tetap tabah dan sabar atas meninggalnya almarhum. Dan kepada pemerintah desa bersama masyarakat agar meneruskan perjuangan dalam membangun desa Huntu.

“Tetap Istiqomah dan bersabar jangan terlalu lama larut dalam kondisi duka, sebab kita semua dan sesuai janji Allah SWT setiap makhluk yang bernyawa pasti akan kembali atas ijinnya,” tutur Nelson mengingatkan.

Turut hadir juga di rumah duka, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Gorontalo Dr.Fory Naway, Sekda Ir.Hadijah U Tayeb, sejumlah Pimpinan OPD, Camat serta Kades se-Kabgor.

alterntif text
Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top