Perkuat Koordinasi, BKD Provinsi Gorontalo Sambangi Pemda Gorut - REPUBLIKPOS.COM
Daerah

Perkuat Koordinasi, BKD Provinsi Gorontalo Sambangi Pemda Gorut

Sekda Gorut Ridwan Yasin, Saat menerima Kunjungan Tim BKD Provinsi Gorontalo di Ruang kerjannya.

Republikpos, Gorut – Sumber daya Manusia (SDM) khusus dilingkungan Aparatur sipil negara (ASN) yang ada di Kabupaten Gorontalo Utara, Jumat (22/3/2019) kemarin. Pemerintah Provinsi Gorontalo melalui Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Gorontalo memberikan kontribusi tentang peningkatan Sumber daya Manusia (SDM) khusus pemerintah ASN yang ada di lingkungan pemerintah daerah Kabupaten Gorut.

Bertempat diruang Sekda kab Gorontalo Utara, Kunjungan serta alokasi ini diterima langsung Sekretaris daerah Gorut, Ridwan Yasin, SH, MH selaku Panglima ASN di Gorut.

Dalam pertemuan tersebut, Sekda Ridwan Yasin mengungkapkan apresiasi terhadap tujuan dan kunjungan tim BKD Provinsi Gorontalo terkait pengembangan dan peningkatan mutu dan kualitas ASN dilingkungan pemda Gorut.

Sekda menjelaskan meski tidak disetujui sebagai Kepala BKD Provinsi Gorontalo. mengaku menghargai kerap ASN yang ada di Provinsi Gorontalo.

“Sehingganya pertemuan ini terkait pengembangan dan program Peningkatan Mutu dan kualitas ASNambahan yang ada di Kabupaten Gorut. Meskipun saya sudah tidak lagi mendukung Kepala BKD, mereka ini (Tim BKD Provinsi Gorontalo) terus dan terus melakukan diskusi guna meningkatkan dan mendukung berbagai program pengembangan, Pembinaan serta Peningkatan SDM aparatur di daerah, “ungkap Sekda usai pertemuan tersebut.

Lebih lanjut, Tim BKD Provinsi Gorontalo sendiri akan mengunjungi Kantor BKPP Gorut guna tindaklanjut program pengembangan dan peningkatan SDM khusus ASN yang ada di Pemda Gorut.

Pewarta: Matris Salim

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top