Jelang Hari Jadi 12 Tahun Gorut, Pemerintah Daerah Gelar Rapat - REPUBLIKPOS.COM
Daerah

Jelang Hari Jadi 12 Tahun Gorut, Pemerintah Daerah Gelar Rapat

Bupati indra yasin saat memimpin rapat persiapan hari jadi gorontalo utara yang ke-12 di ruang tinepo
alterntif text

Republikpos, Gorut – Menjelang Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Gorontalo Utara ke-12 yang jatuh pada tanggal 26 April mendatang, pemerintah daerah Kabupaten Gorontalo Utara menggelar rapat persiapan HUT Gorut, Senin (18/3/2019) kemarin.

Bertempat di ruang Pola Kantor Bupati Gorut, Rapat yang dihadiri seluruh Pimpinan OPD dilingkup Pemerintah daerah Gorontalo Utara ini, dipimpin langsung Bupati Gorut Indra Yasin, didampingi Plt Asisten I, dan Asisten III Gorut.

Dalam rapat tersebut, terungkap keinginan Bupati Indra Yasin untuk melibatkan seluruh pihak khususnya masyarakat dalam setiap agenda maupun kegiatan pencanangan HUT Gorut tahun ini Baik di dusun, desa, kecamatan hingga pusat kabupaten Gorontalo Utara.

“Ya, 26 April mendatang Gorontalo Utara genap usia ke-12 Tahun. Tentu dalam perjalanan sejarah ini tidaklah ringan, berbagai cobaan kita hadapi pada tahapan-tahapan mulai dari terbentuknya Gorontalo Utara. Saya sudah minta kepada panitia untuk segera melaksanakan rapat persiapan dengan baik dan matang,” jelas bupati.

Bupati Indra ingin semua elemen masyarakat dapat mengambil bagian terhadap perayaan HUT ini.

“Saya harap masyarakat Gorontalo Utara ambil bagian. Apakah itu kegiatan seni, olahraga, religi, dan berbagai kegiatan positif lainnya. Kita bersyukur di usia 12 Tahun ini, karena sudah banyak yang kita capai. Akan tetapi masih banyak yang harus kita benahi. Kita sadar dengan usia muda ini, masih banyak kekurangan. Tapi saya yakin dengan dukungan masyarakat serta komitmen seluruh aparatur daerah ini akan lebih maju,” pungkas Indra.

Bupati dua periode ini juga mengajak masyarakat untuk melaksanakan aktivitasnya dengan kegiatan pembangunan.

“Ya, di usia Gorut ke-12 ini, saya mengajak kepada masyarakat, mari kita isi aktivitas kita dengan kegiatan pembangunan. Yang petani ayo fokus pada produksi pertaniannya, begitu juga nelayan lebih giat lagi mencari ikan, dan bagi pengusaha dan lainya ayo tunjukkan kontribusi kita semua. Mari kita rayakan HUT ini dengan penuh keCERIAan,” kata Bupati.

Di akhir kesempatan itu, Bupati menjelaskan bahwa HUT Gorut ke-12 merupakan momen evaluasi terhadap pembangunan daerah.

“HUT ke-12 ini tak sekedar kita bergembira, tapi sekaligus mengevaluasi mana yang telah kita lakukan dan mana yang akan kita lakukan. Mudah-mudahan dengan evaluasi itu kita bisa menginjakkan kaki selangkah ke depan. Tapi itu membutuhkan keseriusan dan kesungguhan dari kita semua,” harapnya.

Pewarta : Matris Salim

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top