Aspirasi Akses Jalan Pasir Putih Diminta Segera Terealisasi - REPUBLIKPOS.COM
Daerah

Aspirasi Akses Jalan Pasir Putih Diminta Segera Terealisasi

alterntif text

Republikpos, Gorut – Anggota DPRD Gorontalo Utara, Rina Polapa menyampaikan apresiasi atas diakomodirnya pembangunan jalan menuju Dusun Pasir Putih di Kecamatan Atinggola sebagaimana selama ini yang menjadi harapan masyarakat.

“Tentunya ini merupakan bentuk perhatian dari pemerintah daerah kepada masyarakatnya dengan memenuhi apa yang menjadi aspirasi masyarakat yang memang merupakan kebutuhan infrastruktur yang sangat dibutuhkan,” kata Rina.

Rina mengatakan bahwa jawaban pemerintah tersebut telah tertuang dalam Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Kabupaten Gorontalo Utara tahun 2018.

“Tentunya sebagai aleg dari Dapil Atinggola dan Gentuma sangat berterimakasih, karena perjuangan sebagai wakil rakyat dapat terealisasi dengan telah dianggarkannya pembangunan jalan tersebut,” ujarnya.

Untuk itu, Rina berharap kepada Organisasi Pemerintah Daerah (OPD) yang sebagai pemilik program tersebut dapat segera merealisasikan pelaksanaan dari pembangunan jalan menuju ke Dusun Pasir Putih tersebut.

“Mengingat saat ini telah masuk pada bulan Maret atau telah masuk pada triwulan pertama untuk perjalanan APBD, maka diharapkan segera saja dilaksanakan proses pengerjaannya,” tegas srikandi Golkar tersebut.

Bagi politisi muda ini, pekerjaan yang dilaksanakan sejak awal tahun akan lebih baik dan akan lebih maksimal nantinya.

“Kami takutkan jika nantinya pelaksanaan proses pekerjaan lama dilaksanakan justru akan berimbas pada penundaan realisasi pekerjaan tersebut,” ujarnya.

Atau hal lainnya yang akan terjadi jika program pembangunan tersebut lama diproses. Sudah banyak pengalaman yang terjadi kata Rina dimana program pembangunan terutama yang fisik terpaksa harus ditunda.

“Takutnya nanti karena mendesak waktu sehingga dinyatakan gagal tender dan lainnya” tegasnya.

Untuk itu Rina dan juga masyarakat yang telah lama menanti jalan ini untuk segera dilaksanakan proses pekerjaannya.

Pewarta : Matris Salim

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top