Tunjangan Tenaga Medis Dipastikkan Alami Kenaikan – REPUBLIKPOS.COM
alterntif text
Gorontalo Utara

Tunjangan Tenaga Medis Dipastikkan Alami Kenaikan

Republikpos, Gorut – Bupati Gorontalo Utara, DR.H.Indra Yasin,SH,MH berjanji akan segera perjuangkan kesejahteraan kepala-kepala Puskesmas se-Gorontalo Utara.

Hal itu diungkapkan bupati usai melakukan pertemuan sekaligus memberikan pembinaan kepada seluruh kepala puskesmas, apoteker, dan staf puskesmas, di Aula Gerbang Emas Kantor Bupati, Jumat (15/3) kemarin.

“Ya, pada pertemuan tadi saya menampung beberapa harapan dari mereka, dan ternyata untuk Tunjangan para kepala puskesmas belum dianggarkan pada 2019 ini. Sehingganya, di tahun depan nanti (2020) segera kami masukan dalan perencanaan anggaran untuk Tahun 2020,” jelas bupati.

Selain itu kata bupati, dirinya telah meminta pihak puskesmas agar segera memasukan data-data terkait keperluan puskesmas, terutama obat-obatan.

“Dan hasil pertemuan tadi juga terungkap bahwa kita masih membutuhkan beberapa obat yang sifatnya penting bagi masyarakat. Sehingga itu saya minta kepada pihak puskesmas agar memberikan daftar kebutuhan obat tersebut kepada pemerintah kabupaten agar segera ditindaklanjuti,” kata Indra.

Bupati Indra berharap, dengan pertemuan dan masukan-masukan yang ditemui, akan meningkatkan pelayanan kesehatan di Gorontalo Utara.

Pewarta: Matris Salim

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top