Masuki Triwulan 3, Kinerja OPD Segera Dievaluasi - REPUBLIKPOS.COM
Gorontalo Utara

Masuki Triwulan 3, Kinerja OPD Segera Dievaluasi

Republikpos, Gorut – Komisi 2 Dewan Perwakan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Gorontalo Utara (Gorut) rencananya dalam waktu dekat ini akan melaksanakan evaluasi dengan Organisasi Pemerintah Daerah (OPD) yang menjadi mitra kerja.

Hal tersebut sebagaimana yang disampaikan oleh ketua Komisi 2, Hitler Datau usai pelaksanaan rapat internal komisi belum lama ini. “Dalam waktu dekat ini kami Komisi 2 akan melaksanakan evaluasi terhadap kinerja dari para OPD yang menjadi mitra kerja dan juga OPD terkait lainnya,” ungkap Hitler.

Rapat evaluasi tersebut kata Hitler merupakan agenda rutin yang dilaksanakan oleh pihaknya terhadap kinerja yang telah diprogramkan dalam tahun anggaran yang berjalan. “Saat ini juga sudah masuk pada triwulan pertama pada tahun anggaran yang berjalan, maka rapat evaluasi tersebut harus segera dilaksanakan,” jelasnya.

Pelaksanaan pembangunan daerah harus digenjot dengan maksimal, dan hal itu yang melaksanakannya ada di OPD. “Untuk mengetahui sampai sejauh mana pelaksanaan program pembangunan daerah yang dilaksanakan sejak awal tahun anggaran hingga pada bulan ketiga ini,” tegas aleg Golkar tersebut.

Untuk itu kata Hitler, pihaknya berharap agar pada pelaksanaan rapat evaluasi nanti, setiap OPD dapat memaparkan kinerja dan realisasi mereka pada triwulan pertama ini.

“Datanya juga harus jelas antara laporan yang ada dengan realisasi di lapangan,” tandasnya.

Pewarta: Matris Salim

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top