OPD Diminta Genjot Realisasi Fisik di Lapangan - REPUBLIKPOS.COM
alterntif text
Daerah

OPD Diminta Genjot Realisasi Fisik di Lapangan

Republikpos, Gorut – Komisi II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Gorontalo Utara (Gorut) meminta agar pemerintah daerah melalui Organisasi Perangkat Daerah (OPD) segera melaksanakan program pembangunan daerah tahun 2019.

Ketua Komisi II, Hitler Data menggunakan komisi kerja, untuk republikpos Hitler mengatakan tentang sampai saat ini, pihaknya belum melihat pelaksanaan program kerja dilapangan.

“Kami menghimbau kepada pemerintah daerah melalui OPD untuk segera merealisasikan pelaksanaan program fisik dilapangan, karena sampai hari ini, belum dapat dilihat di lapangan fisik,” kata Hitler.

Menurut Hitler ada juga perencanaan pembangunan yang dilakukan pada anggaran 2018 kemarin. “Harusnya dilakukan secara fisik yang telah dilakukan setelah diketuknya anggaran tahun 2019. Namun kesulitan yang ada saat ini tidak demikian,” tegasnya.

Aleg muda Golkar yang menyetujui agar setiap OPD dapat memacu kinerja mereka terutama dalam hal realisasi program.

”Jangan sampai pekerjaan yang diharapkan akan menumpuk pada akhir tahun anggaran, dan ini tentu saja tidak diharapkan. Belajar dari pengalaman tahun-tahun sebelumnya, banyak sekali pekerjaan yang harus diselesaikan pada tahun anggaran, ”ujar Hitler.

“Jika dilaksanakan, maka pelaksanaan di lapangan tidak akan maksimal. Dan  ruginya juga, pekerjaan tidak akan dilaksanakan secara maksimal. Oleh karena itu kami meminta agar para pengembang OPD dalam merealisasikan pembangunan dapat terlaksana dengan baik dan tepat waktu sesuai dengan yang diharapkan,” tandasnya.

Pewarta: Matris Salim

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top