Gustam: Masih Ada Dusun Yang Belum Nikmati Listrik - REPUBLIKPOS.COM
Gorontalo Utara

Gustam: Masih Ada Dusun Yang Belum Nikmati Listrik

Republikpos, Gorut – Kebutuhan akan Listrik saat ini sudah menjadi satu kebutuhan yang harus terpenuhi, dan juga mempengaruhi berbagai aspek kehidupan dan juga dalam berbagai bidang.

Aleg PKS, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Gorontalo Utara (Gorut), Gustam Ismail mengatakan bahwa masyarakat yang ada di Desa Puncak Mandiri belum semua menikmati listrik.

“Karena masih ada dusun yang belum mendapat aliran listrik karena belum ditunjang dengan jaringan pendukung seperti tiang listrik,” ungkapnya.

Menurut Gustam, pernah ada rencana pembangunan jaringan listrik, hanya saja tidak jadi dibangun karena rencana pembangunan instalasi tersebut dialihkan ke tempat lain.

“Sehingganya masyarakat tidak seluruhnya menikmati aliran listrik, dan hal ini harus mendapatkan perhatian yang serius,” kata Gustam.

Masyarakat Gorut harus dapat menikmati aliran listrik secara keseluruhan, karena dengan adanya listrik dapat menunjang berbagai aspek kehidupan.

“Mulai dari kesehatan, ekonomi, pendidikan dan bidang lainnya. Yang pada intinya dapat menunjang peningkatan kesejahteraan masyarakat,” paparnya.

Masyarakat setempat kata Gustam sangat mengharapkan untuk segera dapat menikmati aliran listrik.

“Olehnya untuk infrastruktur penunjang seperti jaringan maupun tiang listrik diharapkan untuk dapat segera dibangun kembali,” tegasnya.

Jika infrastruktur penunjang ini dapat segera terbangun, maka dapat dipastikan aliran listrik juga akan segera mengikuti sehingga masyarakat akan segera menikmatinya.

Pewarta: Matris Salim

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top