Bupati Darwis: Pantai Ratu Desa Tenilo Jadi Prioritas Pengembangan Destinasi Wisata Boalemo - REPUBLIKPOS.COM
Boalemo

Bupati Darwis: Pantai Ratu Desa Tenilo Jadi Prioritas Pengembangan Destinasi Wisata Boalemo

Republikpos, Tilamuta – Melalui Dinas pariwisata, Pemerintah Daerah Kabupaten Boalemo melaksanakan lomba perahu katintin yang dilaksanakan di Pantai Ratu, Desa Tenilo.

Objek wisata pantai satu ini, saat ini menjadi rujukan wisatawan untuk berlibur.

Kegiatan ini juga turut dihadiri Kapolres Boalemo, Sekretaris Daerah Husain Etango, dan sejumlah pimpinan OPD serta camat di kabupaten Boalemo.

Dalam penyampaiannya saat menutup kegiatan tersebut, Bupati Darwis mengatakan bahwa Pantai Ratu akan menjadi prioritas pengembangan untuk penganggaran di bidang pariwisata agar dapat lebih dikenal dunia setelah Pulau Cinta dan Pantai Bolihutuo.

Bupati Darwis menambahkan kepada pengunjung agar menjaga keamanan, memperhatikan anak-anaknya yang bermain di sekitar pantai.

“Saya juga menghimbau kepada pengunjung agar tidak mengkonsumsi minuman keras dan narkoba di sekitar kawasan pantai Ratu,” pungkas Darwis.

Pada kegiatan itu pula, Bupati Darwis memberikan bonus kepada para jawara lomba perahu katintin.

Pada kesempatan yang sama Kapolres Boalemo AKBP Ade Permana menjelaskan, untuk mendukung kegiatan ini, pihaknya menurunkan pasukan untuk keamanan dan meminimalisir kerawanan.

Ade menambahkan jika intensitas pengunjung mengalami peningkatan, pihaknya akan membuat pos pengamanan di lokasi tersebut.

Pewarta: Enda

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top