Sekda Instruksikan ASN Wajib Lapor SPT Pajak Tahunan - REPUBLIKPOS.COM
alterntif text
Gorontalo Utara

Sekda Instruksikan ASN Wajib Lapor SPT Pajak Tahunan

Republikpos, Gorut – Pemerintah Daerah Kabupaten Gorontalo Utara terus berupaya agar setiap Aparatur Sipil Negara (ASN) di Daerah dapat segera melaporkan Surat Pemberitahuan Tahunan (SPT) Pajak Penghasilan tahun anggaran 2019.

Pekan panutan penyampaian SPT tahunan untuk tahun 2019 ini dilaksanakan sebagai upaya meningkatkan kesadaran wajib pajak khususnya para ASN di wilayah Kabupaten Gorut agar lebih optimal sekaligus sebagai sosialisasi kepada ASN yang terdaftar sebagai wajib pajak untuk memenuhi kewajibannya tepat waktu.

“Ya, sebagai Aparatur Sipil Negara wajib untuk menyampaikan laporan SPT tahunan sebagai pertanggungjawaban setiap ASN tepat waktu yakni sebelum tanggal 31 Maret 2019,” ungkap Sekda Ridwan Yasin.

Menurut Sekda, pajak sebagai bentuk suatu upaya pemerataan dalam pelaksanaan pembangunan di daerah. Dengan adanya kegiatan penyampaian SPT Tahunan tersebut, dapat memotivasi para ASN dilingkungan Pemerintah Daerah Gorut untuk memenuhi kewajibannya, sehingga pendapatan dari sektor pajak dapat terangkat demi untuk mendukung pelaksanaan pembangunan.

Harapannya dengan pekan panutan pajak ini dapat meningkatkan presentase pelaporan SPT bagi ASN serta membangkitkan kesadaran seluruh ASN untuk dapat menunaikan kewajibannya sebelum waktu yang telah di tetapkan.

Pewarta: Matris Salim

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top