Bupati Boalemo Darwis Moridu Mengukuhkan Asosiasi BPD Kabupaten Boalemo – REPUBLIKPOS.COM
alterntif text
Boalemo

Bupati Boalemo Darwis Moridu Mengukuhkan Asosiasi BPD Kabupaten Boalemo

Bupati Boalemo (tengah) didampingi Sekda Boalemo (kanan) saat mengukuhkan Asosiasi BPD Kabupaten Boalemo, Jum'at (8/3/2019)

Republikpos, Boalemo – Bertempat di Pendopo, kegiatan yang dirangkaikan dengan dukungan sosialisasi dan peran BPD ini dihadiri Sekretaris Daerah Husain Etango, Kabag Tata Pemerintahan, Camat Paguyaman Pantai dan beberapa OPD dilingkungan Pemda Boalemo dan anggota BPD se-Kabupaten Boalemo.

Dalam sambutannya Bupati Darwis menjelaskan, pengawasan skala desa seperti yang di amanatkan Peraturan Menteri Dalam Negeri Nomor 110 tahun 2016 Tentang Badan Permusyawaratan Desa memiliki peran yang sangat penting dalam memastikan penyelenggaraan pemerintahan yang berjalan sesuai jadwal yang diminta.

Karena itu, Bupati mengapresiasi pembentukan asosiasi guna wadah yang bisa mencegah penyelenggaraan penyelewengan Pemerintah Desa.

Bupati juga menghimbau kepada seluruh Anggota BPD agar tidak bermain mata dengan pemerintah desa untuk Korupsi, Kolusi dan Nepotisme yang berjama’ah, “Apabila ditemukan, akan dilimpahkan langsung kepada penegak hukum tanpa bantuan,” tandas Darwis.

Pewarta: Enda

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top