Husain tekankan semua SOPD agar meningkatkan pelayanan Masyarakat – REPUBLIKPOS.COM
alterntif text
Boalemo

Husain tekankan semua SOPD agar meningkatkan pelayanan Masyarakat

Ir. Husain Etango (Sekda Boalemo) saat membuka Forum OPD Dinas Sosial dan Pemberdayaan masyarakat Desa yang bertempat di aula Dinas Sosial dan PMD, Selasa (05-3)

Republikpos, Boalemo – Sekretaris Daerah Kabupaten Boalemo Husain Etango membuka Forum OPD Dinas Sosial dan Pemberdayaan masyarakat Desa yang bertempat di aula Dinas Sosial dan PMD, Selasa (05-3)

kegiatan yang di hadiri kepala Dinas Sosial dan PMD Nurdin Djaini dan kepala-kepala desa Se-Kabupaten Boalemo.

dalam sambutannya Sekda Kabupaten Boalemo Husain Etango dalam mengatakan bahwa melalui forum Organisasi Perangkat Daerah di Dinas Sosial dan Pemberdayaan masyarakat Desa ini tentunya dapat mewujudkan peningkatan kesejahteraan masyarakat utamanya dalam program-program pembangunan di segala bidang.

Pengelolaan Dana Desa merupakan bagian dari pembangunan nasional sedangkan perencanaan kegiatan di desa sudah di mulai dari dusun sampai kedesa yang melibatkan masyarakat yang ada di desa masing-masing.

“Mengenai program penanggulangan kemiskinan dan lebih khususnya yang berkaitan dengan pelayanan sosial dasar yang berupa urusan pendidikan dan kesehatan agar seluruh jajaran pemerintah baik SOPD dan pemerintah Desa di kabupaten Boalemo untuk lebih meningkatkan pelayanan kepada masyarakat utamanya kebutuhan terhadap pendidikan dan kesehatan,” tegas Sekda, Ir. Husain Etango

melalui forum ini Sekda Husain Etango mengharapkan kepada semua pihak baik jajaran di dinas Sosial dan aparat desa agar meningkatkan kesejahteraan masyarakat demi membangun Kabupaten Boalemo,di harapkan juga pada seluruh peserta forum ini agar memberikan pendapat tentang kendala dan masalah yang dihadapi dalam pelaksanaan pembangunan yang ada di daerah kita cintai ini.

Pewarta : Enda

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top