Indra Yasin: Bantuan Harus Tepat Sasaran - REPUBLIKPOS.COM
Gorontalo Utara

Indra Yasin: Bantuan Harus Tepat Sasaran

alterntif text

Republikpos, Gorut – Bupati Gorontalo Utara Indra Yasin, MH meminta kepada seluruh aparat desa, kecamatan maupun tenaga penyuluh untuk memberikan pengawasan terhadap penyaluran bantuan kepada masyarakat.

“Agar bantuan tepat sasaran maka saya minta adanya pengawasan dari pemerintah desa, kecamatan dan tenaga lapangan dalam hal ini penyuluh,” kata Bupati Indra Yasin.

“Terutama bantuan yang diperuntukkan bagi masyarakat kurang mampu seperti bidang pertanian, perikanan, peternakan dan pemberdayaan ekonomi masyarakat lainnya. Saya minta jangan justru aparat yang ikut-ikutan bermain sehingga masyarakat yang mestinya mendapatkan bantuan justru tidak dapat sementara masyarakat yang mampu mendapatkan bantuan, dan saya minta ini tidak terjadi karena akan menimbulkan kecemburuan dan gesekan ditengah-tengah masyarakat,” sambungnya.

Selain itu juga bupati Gorut 2 periode ini meminta kepada seluruh aparatur agar bantuan yang disalurkan oleh pemerintah daerah dapat dijelaskan kepada masyarakat sehingga tidak menimbulkan penafsiran yang berbeda-beda.

“Tolong dijelaskan proses mendapatkan bantuan sampai pada proses penyaluran bantuan tersebut. Bantuan pemerintah juga harus dijelaskan seterang-terangnya sehingga tidak menimbulkan permasalahan ditengah-tengah masyarakat,” tandasnya.

Pewarta: Matris Salim

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top