Viral, Brigadir Abdul Malik Gendong Seorang Nenek Untuk Bertemu Presiden Jokowi - REPUBLIKPOS.COM
alterntif text
Gorontalo Utara

Viral, Brigadir Abdul Malik Gendong Seorang Nenek Untuk Bertemu Presiden Jokowi

Republikpos, Gorut – Ada pemandangan yang tak biasa pada saat kunjungan presiden Joko Widodo di Kabupaten Gorontalo Utara. Aksi heroik anggota Bhabinkamtibmas Polres Gorontalo ini patut diancungi jempol.

Brigadir Abdul Malik, dengan sigap menggendong seorang nenek yang cacat fisik (tak punya kaki), yang ingin melihat langsung presiden RI Joko Widodo saat melakukan kunjungan kerja di desa botuwombatu, kecamatan kwandang, kabupaten gorut, Jumat (1/3/2019).

Dalam video yang berdurasi 12 detik, yang viral di media sosial Facabook, nampak Brigadir Abdul Malik menggendong seorang nenek berbusana muslim menembus kerumunan warga yang. Mereka sempat dihalangi aparat, tapi setelah diberi tahu kondisi dan tujuan dari sang nenek, akhirnya diloloskan oleh pihak keamanan.

Brigadir Abdul Malik saat diwawancarai Republikpos mengatakan, tindakan yang dilakukan dirinya dengan menggendong sang nenek yang cacat itu merupakan tindakan yang sudah sepatutnya dilakukan oleh aparat kepolisian kepada seluruh warga masyarakat.

“Sebagai anggota Bhabinkamtibmas Polres Gorontalo, saya merasa bangga bisa membantu sang nenek untuk bisa bertemu sang idolanya pak presiden joko Widodo,” tandasnya.

Pewarta: Matris Salim

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top