Pemkab Gorontalo Adakan Bimtek Peyusunan LPPD - REPUBLIKPOS.COM
alterntif text
Daerah

Pemkab Gorontalo Adakan Bimtek Peyusunan LPPD

Republikpos, Limboto – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gorontalo gelar Bimbingan Teknis (Bimtek) Penyusunan Laporan Penyelenggaraan Pemerintah Daerah (LPPD) tahun 2019, kerjasama dengan Kementrian Dalam Negeri RI.

Kegiatan dibuka Sekertaris Daerah Kabupaten Gorontalo Ir. Hadijah U. Tayeb. MM di Hotel Damhil Kota Gorontalo yang mengahadirkan narasumber Bupati Gorontalo, Direktur EKPD Kementrian Dalam Negeri R.I, Sekda Kabupaten Gorontalo, Pejabat Struktural (Pejabat Adminstrasi dan Pejabat Kementrian Dalam Negeri).

Pelaksanaan Bimtek ini dilaksanakan dari tanggal 2 – 3 Maret 2019 dimana yang di ikuti oleh peserta Tim penyusun LPPD dan Tim Self Assesment LPPD di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Gorontalo.

Turut hadir, Kepala BK – Diklat Kabupaten Gorontalo, Para Asisten I, II dan III, Pimpinan OPD dan Camat se-Kabupaten Gorontalo.

Tujuan Bimtek LPPD untuk meningkatkan pemahaman aparatur terhadap aturan, tata cara penyusunan LPPD sehingga menghasilkan LPPD yang baik sesuai dengan juknis penyusunan yang telah ditetapkan.

Pewarta : Widya Rizky

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top