Pohuwato Tuan Rumah Kegiatan Perempuan Peduli Mangrove - REPUBLIKPOS.COM
alterntif text
Daerah

Pohuwato Tuan Rumah Kegiatan Perempuan Peduli Mangrove

alterntif text

Republikpos, Marisa – Kabupaten Pohuwato mendapat kepercayaan sebagai pusat pelaksanaan kegiatan Perempuan Peduli Mangrove tingkat Provinsi Gorontalo pada bulan Maret mendatang.

Rugaiya Usman Wiranto, Senin (25/02/2019) datang dan mengecek secara langsung lokasi yang menjadi tempat pelaksanaan penanaman mangrove.

Kunjungan istri Menkopolhukam, Rugaiya Usman Wiranto ini diterima oleh Wakil Bupati, Amin Haras dengan didampingi Sekda Djoni Nento serta salah satu  anggota DPRD Iwan Abay yang juga pemerhati lingkungan.

alterntif text

Pencanangan Perempuan Peduli Mangrove akan dilaksanakan secara serentak di 10 provinsi, di masing-masing provinsi akan ada 5.000 pohon mangrove, sementara untuk provinsi Gorontalo akan di pusatkan di kabupaten Pohuwato.

Wabup Amin haras menyambut baik kedatangan Rugaiya Usman Wiranto yang secara langsung mengecek lokasi penanaman mangrove dan menyampaikan terima kasih telah memilih kabupaten Pohuwato sebagai pusat penanaman mangrove untuk provinsi Gorontalo.

“Kami sangat mendukung dan akan memfasilitasi kegiatan ini dengan baik dan berharap semua stakeholder serta pemerhati lingkungan bisa bersama-sama mengsukseskan kegiatan ini,” ungkap Amin berharap.

alterntif text
Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top