Seorang Warga Gorut Nyaris Jadi Mangsa Ular Phyton – REPUBLIKPOS.COM
alterntif text
Daerah

Seorang Warga Gorut Nyaris Jadi Mangsa Ular Phyton

Republikpos, Gorut – Alun supu, seorang warga Desa Molantadu, Kecamatan Tomilito, Gorut hampir saja menjadi mangsa ular phyton sepanjang lima meter, Minggu (24/2/2019).

Kejadian bermula saat Alun supu sedang buang hajat di sungai yang berada tidak jauh dari pemukiman warga. Tidak berselang lama ia panik dengan munculnya seekor ular phyton yang muncul tiba-tiba menghampirinya.

“Awalnya, saya sedang buang air besar disungai yang tidak jauh dari pemukiman,dan secara tiba-tiba ular itu mucul dan berusaha menyerang saya, sempat panik dan takut karena ularnya sangat panjang dan besar,” ungkap Alun.

Setelah kejadian itu, dengan keadaan panik, ia bergegas kembali ke rumah mengambil sebilah parang dan tombak untuk melumpuhkan ular yang hampir memangsanya itu.

“Saya kembali ke rumah untuk mengambil parang dan tombak untuk melumpuhkan ular dan kemudian ular itu dibawa ke pumikiman warga sudah dalam keadaan mati,” tambah Alun.

Warga menduga, penyebab ular yang berdiameter sebesar paha anak kecil hampir saja menyerang alun karena tempat ular yang hidup di gunung terusik, sehingga ular tersebut mulai mendekati pemukiman warga.

Pewarta: Matris Salim

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top