Sekda Darda Daraba Buka Rakornis BKD Provinsi Gorontalo di Makassar – REPUBLIKPOS.COM
alterntif text
Provinsi Gorontalo

Sekda Darda Daraba Buka Rakornis BKD Provinsi Gorontalo di Makassar

Republikpos, Gorontalo – Sekretaris Daerah Provinsi Gorontalo, Darda Daraba, membuka Rapat Koordinasi Teknis Tentang Pengangkatan, Perpindahan dan Pemberhentian Jabatan Fungsional dilingkungan Pemerintah Provinsi Gorontalo.

Kegiatan yang diselenggarakan oleh Badan Kepegawaian Daerah (BKD) tersebut, berlangsung di lantai 18 Hotel Arthama, Makassar, Selasa (19/02/2019), turut dihadiri oleh Pejabat Administrasi dan Pengawas Seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lingkup Pemprov Gorontalo.

Kepala Bidang Mutasi Sri Wahyuni Daeng Matona, yang mewakili Kepala BKD menyampaikan bahwa kegiatan tersebut dimaksudkan untuk memberikan pemahaman secara menyeluruh tentang jenjang karier fungsional.

“Semoga melalui kegiatan ini, hasilnya bisa mempermudah Aparatur Sipil Negara (ASN) dalam melaksanakan tugas sesuai dengan tupoksinya masing masing,” kata Sri.

Sementara itu, Sekda Provinsi Gorontalo yang hadir dan sekaligus membuka kegiatan tersebut, dalam sambutannya mengatakan, kegiatan Rakornis ini diharapkan dapat meningkatkan pengetahuan ASN mengenai jabatan fungsional.

“Semoga melalui kegiatan ini, ASN yang hadir dapat menambah pengetahuan baru tentang jabatan fungsional. Sehingga dapat diketahui tingkat kebutuhan ASN, serta adanya saling koordinasi antar OPD,” kata Sekda.

Panitia pelaksana dalam kegiatan tersebut menghadirkan pemateri dari BKN Regional XI Manado Rezha Nugroho S.H, BKN Regional IV Makassar Sulbahri S,Sos dan BKD Gorontalo.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top