Launching Gerakan Indonesia Bersih, Wabup Amin: Sampah Berbahaya Bagi Manusia – REPUBLIKPOS.COM
alterntif text
Pohuwato

Launching Gerakan Indonesia Bersih, Wabup Amin: Sampah Berbahaya Bagi Manusia

Republikpos, Pohuwato – Wakil Bupati Pohuwato Amin Haras didampingi Kepala Dinas Lingkungan Hidup Bahari Gobel Kamis (21/2/2019) menghadiri rapat kerja nasional, pusat dan daerah dalam rangka Launching Gerakan Indonesia Bersih di Manggala Wana Bhakri Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan.

Kegiatan yang diikuti oleh Gubernur, Bupati/Wali Kota se Indonesia itu dihadiri oleh 10 orang Menteri yang pada kesempatan tersebut menyampaikan arahannya masing-masing.

“Intinya saat ini dibangun komitmen bersama seluruh jajaran pemerintah baik dari pusat sampai di daerah untuk berkomitmen, bagaimana kita betul-betul serius menjaga kebersihan. Dan bagaimana kita mengelola sampah dengan baik terutama mengurangi sampah plastik dengan melakukan gerakan-gerakan melalui Gerakan Indonesia Bersih yang sekarang ini dilaunching melalui rapat kerja pada hari ini,” terang wabup.

“Karena sampah ini sudah menjadi isu, tidak saja nasional tapi isu internasional. Artinya sudah menjadi perhatian serius dari seluruh dunia terkait dengan kebersihan, karena bagaimana sampah ini tidak menjadi beban dan juga tidak membahayakan manusia,” kata Wabup Amin seraya berharap kepada semua pihak untuk selalu menjaga kebersihan.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top