Gelar BMW di Paguyaman Pantai, Bupati Darwis Bagikan Bantuan Kepada Warga Kurang Mampu – REPUBLIKPOS.COM
Boalemo

Gelar BMW di Paguyaman Pantai, Bupati Darwis Bagikan Bantuan Kepada Warga Kurang Mampu

Republikpos, Boalemo – Bupati Boalemo H.Darwis Moridu membuka kegiatan Boalemo Melayani Warga(BMW) di Desa Limbatihu Kecamatan Paguyaman Pantai yang di hadiri Wakil Bupati Boalemo Anas Yusuf dan dan di ikuti seluruh SOPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Boalemo. Jum’at (22/2/2019).

Boalemo Melayani Warga (BMW) merupakan kegiatan Pemerintah Daerah yang di laksanakan setiap bulan dan bergilir di tiap-tiap Kecamatan, yang hakekatnya untuk peningkatan pelayanan Kepada masyarakat.

”Melalui BMW Pemerintah Kabupaten Boalemo akan melakukan berbagai pelayanan Kepada Masyarakat, agar Masyarakat mendapatkan pelayanan yang terbaik dari masing-masing SOPD,” Ungkap Bupati Darwis.

Bupati Boalemo menambahkan hal ini menandakan keseriusan Pemerintah Daerah untuk meningkatkan Pelayanan prima kepada masyarakat sesuai dengan kebutuhannya, sehingga tahun ini pemerintahan “DAMAI” lebih menggiatkan 14 Program. Olehnya itu Darwis Moridu mengharapkan agar masing-masing Instansi dapat melayani Masyarakat dengan Baik.

Bupati Darwis Moridu juga menyerahkan bantuan beras 150 kg kepada 3 Rumah Tangga korban kebakaran, serta kursi roda, alat pendengar dan alat bantu kaki kepada Masyarakat kurang mampu. Dan juga penandatanganan Prasasti Peresmian jalan Bubaa-Bangga.

Pewarta: Enda

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top