Kembangkan Potensi Desa, Pemda Gorut Gaet Investor Negeri Jiran – REPUBLIKPOS.COM
Daerah

Kembangkan Potensi Desa, Pemda Gorut Gaet Investor Negeri Jiran

Republikpos, Jakarta – Pemerintah daerah kabupaten gorontalo Utara berencana untuk bekerja sama dengan investor dari Malaysia. Hal ini sebagaimana disampaikan Wakil Bupati Gorontalo Utara Thariq Modanggu di Hotel Grand Mercure, Jakarta, Selasa (19/2).

Dalam kerja sama ini Gorontalo Utara merupakan salah satu daerah yang menawarkan produk potensial dari tiap desa untuk dikembangkan.

“Kami sangat tertarik dengan 3 point penawaran yang diberikan oleh pihak malaysia yaitu capacity, continuity, dan cost yang artinya secara kapasitas mereka siap untuk mengembangkan potensi produk Gorut. Secara kelanjutan ke depannya juga menjanjikan,” ujar Thariq.

Ia juga menyampaikan kelanjutan dari rapat kerja sama ini akan dibawa ke forum OPD,

“Kita akan undang mereka ke Gorut di forum OPD, di sana investor bisa menjelaskan secara detail tentang bagaimana bentuk kerjasamanya dan juga memberikan saran untuk proses kerja samanya agar sama-sama diuntungkan,” ungkapnya.

“Mereka akan lihat lagi bulan depan tentang kejelasan kerja samanya setelah menelaah data-data yang kami kami kirimkan,” sambung Thariq.

Pewarta: Matris Salim

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top