Refelksi 3 Tahun Nelson Terus Akan Meningkatkan Progresnya Dalam Membangun Kabupaten Gorontalo – REPUBLIKPOS.COM
Daerah

Refelksi 3 Tahun Nelson Terus Akan Meningkatkan Progresnya Dalam Membangun Kabupaten Gorontalo

Republikpos, Limboto – Refleksi 3 Tahun Pemerintahan Bupati Gorontalo, Prof.Dr.Ir.H. Nelson Pomalingo, M.Pd periode 2016-2021 tahun 2019 dirangkaikan dengan dialog interaktif yang diadakan dengan Gedung Kasmat Lahat Kantor Bupati Kabupaten Gorontalo (Kabgor), Selasa (19/2).

Keberhasilan suatu pemerintahan tidak terlepas dari peran yang bedar dari pemimpinnya, selama 3 tahun masa kepimpinan Nelson Pomalingo sebagai Bupati Kabgor sudah banyak memberikan progress yang baik tak hanya dikalangan pemerintahan saja yang merasakannya akan tetapi hingga ke unsur masyarakat.

Untuk itu didalam dialog tersebut, ia memaparkan seluruh pencapaianya saat memimpin Kabgor, mulai dari peningkatan ekonomi, pendidikan, kesehatan, Sumber Daya Alam (SDA), Sumber Daya Manusia (SDM), inverstasi, kemudian menurunnya angka kemiskinan, pengangguran dan sebagainya.

“Dalam 3 tahun ini kita telah melampaui target yang kita priotaskan. Hal ini menunjukan keseriusan kita dalam membangun Kabgor,” tuturnya

Ia mengungkapkan dari hasil yang ada, fashion pemerintahannya baik walau belum sepenuhnya rampung akan tetapi ia akan terus berbuat untuk perkembangan daerahnya.

“Hasil menunjukan bahwa trend pemerintahan kita, banyak yang baik walaupun saya sadar sendiri belum sepenuhnya selesai. Oleh karena itu tadi saya meminta info kepada seluruh stack holder walaupun terbatas . Mudah-mudahan disisa waktu ini kita dapat melakukan yang terbaik,” harap Nelson

Tampak hadir, Bupati Gorontalo Prof.Nelson Pomalingo, Mantan wakil Bupati Periode 2005-2010 Sofyan Puhi, ST, Ketua dan Wakil Ketua DPRD Kab.Gorontalo, Kajari Limboto Dr.Supriyanto, Forkpimnda Kab. Gorontalo, Staf ahli Bupati, Para Asisten, Pimpinan OPD, camat,Lurah dan kades se Kabupaten Gorontalo, Ketua Tim Penggerak PKK Kab.Gorontalo Dr.Fory Naway bersama jajarannya, tokoh masyarakat,tokoh adat, tokoh agama, dan LSM serta undangan lainnya.

Pewarta: Widya Rizky

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top