Ragam Bantuan Untuk Masyarakat Dalam Kegiatan Gema Panua – REPUBLIKPOS.COM
alterntif text
Pohuwato

Ragam Bantuan Untuk Masyarakat Dalam Kegiatan Gema Panua

Republikpos, Pohuwato – Beragam bantuan yang diserahkan oleh Pemerintah Kabupaten Pohuwato dalam setiap kegiatan Gema Panua, semuanya ditujukan untuk peningkatan kesejahteraan masyarakat.

Wakil Bupati Amin Haras pada kegiatan Gema Panua di Kecamatan Popayato Timur, Jumat (15/2/2019) menyerahkan beberapa jenis bantuan diantaranya bantuan paket sembako, bantuan untuk pemanjat kelapa dan penyelenggara jenazah, bantuan lomaya, bantuan e-Warda serta bantuan ikan segar.

Semua bantuan yang telah diserahkan diharapkan oleh Wabup Amin dapat dimanfaatkan dengan baik. “Kalau bantuan itu berupa tanaman maka tolong ditanam. Kalau itu peralatan dimanfaatkan dengan baik dan dipelihara supaya berguna untuk seterusnya. Karena bantuan ini bertujuan untuk meningkatkan pendapatan, paling tidak bisa membiayai kebutuhan keluarga setiap hari dan untuk menekan angka kemiskinan,” kata wabup.

Sementara itu, Kepala Dinas Perindagkop dan UKM Zulkifli Umar mengatakan bahwa pihaknya menyediakan bantuan bagi 3 ribu masyarakat miskin se Pohuwato. Bantuannya berupa telur, gula pasir dan minyak kelapa yang diserahkan setiap kegiatan Gema Panua.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top