Kesan Syarif Mbuinga saat Peringatan 3 Tahun Syah - REPUBLIKPOS.COM
Daerah

Kesan Syarif Mbuinga saat Peringatan 3 Tahun Syah

Republikpos, Marisa – Perayaan ulang tahun pemerintahan Syarif Mbuinga-Amin Haras (SYAH) ke 3 pada Periode Kedua sangat meriah.

Kegiatan yang berlangsung di Gedung Olah Raga (GOR), Minggu (17/02/2019) ini dihadiri langsung Bupati Pohuwato Syarif Mbuinga, Wakil Bupati Amin Haras,  Ketua DPRD Nasir Giasi, Forkopimda, Kepala OPD, para Camat, ASN, pemerintah desa, masyarakat dan siswa SD dan SMP se Kabupaten Pohuwato.

Bupati Pohuwato dalam pidatonya menyampaikan rasa haru dan bangga atas apa yang telah dilakukan oleh Panitia dan keikutsertaan masyarakat yang sangat antusias menghadiri dan menyaksikan hari ulang tahun ini dengan persembahan tarian dari siswa-siswi SD dan SMP se kabupaten Pohuwato dengan jumlah mencapai 3.000 orang.

“Saya terharu dan bangga melihat persembahan panitia, siswa-siswi yang luar biasa, serta antusias masyarakat juga sangat luar biasa pada perayaan HUT SYAH ke 3 ini,” ungkap Syarif Mbuinga.

3 tahun pemerintahan SYAH disadari tidak ada yang istimewa, namun dengan kerja sama dan kekompakan seluruh panitia pelaksana, maka kegiatan ini terlaksana dengan baik, meriah dan aman meskipun pada persiapannya di luar pengawasan Bupati.

“Saya 5 hari kemarin jatuh sakit dan otomatis saya tidak bisa mengecek persiapan dari pelaksanaan kegiatan hari ini dan Alhamdulillah berkat doa masyarakat, peran dokter dan peran istri yang selalu bersama saya untuk mengawasi kesahatan Saya, Saya bisa bersama-sama bapak, ibu pada hari ini,” ungkap Bupati dari Partai Golkar ini.

Ia juga mengajak semua elemen masyarakat tetap bersama, bersatu di sisa masa jabatan pemerintahan Syah di kabupaten Pohuwato agar semua apa yang di cita-citakan bersama bisa tercapai.

“Dalam waktu yang tersisa 2 tahun pemerintahan SYAH, akan dimaksimalkan untuk menuntaskan semua program yang belum terselesaikan, agar daerah kabupaten Pohuwato terus maju dan berkembang serta menjadi daerah yang sejahtera di provinsi Gorontalo,” janji Syarif Mbuinga.

Ia pun meminta agar program ekonomi kerakyatan tetap dijalankan sehingga perhatian kepada masyarakat yang belum sejahtera bisa ditingkatkan.

“Waktu yang tersisa 2 tahun ini saya minta program ekonomi kerakyatan jangan pernah berhenti, perhatian untuk masyarakat yang belum sejahtera terus ditingkatkan, jangan pernah berhenti memikirkan pendidikan, jangan pernah berhenti untuk memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat yang membutuhkan,” pinta Syarif.

Ia juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh elemen yang telah bekerja keras memberikan yang terbaik untuk kabupaten Pohuwato. (*)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top