Fasilitasi Minat dan Bakat Pembalap Gorut, Blok Plan Dijadikan Arena Latihan - REPUBLIKPOS.COM
alterntif text
Daerah

Fasilitasi Minat dan Bakat Pembalap Gorut, Blok Plan Dijadikan Arena Latihan

alterntif text

Republikpos, Gorut – Bupati Gorontalo Utara (Gorut), Indra Yasin mengajak masyarakat agar lebih tertib berlalu lintas.

Hal itu disampaikan bupati mengingat euphoria Open Turnamen Road Race bertajuk Yamaha Racing Championship Kejuaraan Daerah (Kejurda) tahun 2019, yang memperebutkan Trophi Bupati dan Wakil Bupati Gorut pasti akan dirasakan oleh seluruh masyarakat, khususnya pemuda-pemuda Gorut selama beberapa hari kedepan.

“Ya, jangan sampai setelah melihat aksi-aksi yang dilakukan oleh pembalap profesional ini, pemuda-pemuda pecinta balap meniru ini, apalagi dilakukan di jalan raya dan jalan umum lain. Mari kita jaga keselamatan dan ayo dukung pihak kepolisian di Gorontalo dengan tertib berlalu lintas,” imbau bupati saat membuka turnamen yang digelar di Sirkuit Balap Blokplan Kantor Bupati Gorut, Sabtu (16/2) kemarin.

alterntif text

Untuk mencegah terjadinya ugal-ugalan atau balapan liar di jalan raya, bupati pun telah memberi izin secara lisan kepada masyarakat yang ingin latihan balap.

“Pemerintah terus mendukung minat dan bakat masyarakat, akan tetapi harus dibarengi dengan keselamatan juga. Sehingga itu kalau ingin latihan balapan jangan di jalan raya atau jalan umum lain. Silahkan latihan di Blokplan Kantor Bupati Gorut pada hari Sabtu dan Minggu, tapi jangan lupa juga berkoordinasi dengan pihak keamanan. Sebab keamanan lah yang paling utama,” kata bupati.

Pembukaan tersebut turut dihadiri oleh Asisten I, Asisten III, Unsur Muspida, Ketua IMI Gorontalo, serta 4 pembalap nasional wanita dari Jawa Barat, Banten, dan Sulawesi Barat.

Pewarta: Matris Salim

alterntif text
Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top