Hadirkan 4 Pembalap Nasional, Road Race Gorut Hari Ini Resmi Digelar - REPUBLIKPOS.COM
alterntif text
Daerah

Hadirkan 4 Pembalap Nasional, Road Race Gorut Hari Ini Resmi Digelar

Republikpos, Gorut –  Ivent Road Race bertajuk Yamaha Racing Championship memperebutkan Tropi Bupati dan Wakil Bupati Gorut, Sabtu (16/2) hari ini resmi di mulai.

Bupati Gorontalo Utara DR.Hi.Indra Yasin,SH,MH dipastikan akan menghadiri sekaligus membuka dengan resmi Ivent Tahunan yang dilaksanakan di Gorut ini.

Kasubag Humas Setda Gorut, Fachri Hasan mengungkapkan, hingga Jumat (15/2) kemarin, terlihat Segala kesiapan baik Lintasan Balap, Paddock para pembalap dan juga Kepanitiaan terus dimaksimalkan.
“Kurang lebih sudah ada sekitar 15-20 team yang telah mendaftarkan teamnya dan telah menempati Paddock masing-masing”,ungkap Kasubag Humas Gorut ini.

Sebagai informasi pula, Fahri pun menjelaskan saat ini Para Rider Wanita Nasional yang khusus diundang untuk live Performance dilintasinya balap Road Race hari ini telah tiba di Kabupaten Gorut.

“Ya, mereka diantaranya Andi Rara (Sulsel), Eca Safana (Bandung), Ayatusifa (Banten), dan  Dilla S.A (Jakarta) saat ini sudah berada di Gorut. Mereka siap beradu di Lintasan Balap  menghibur masyarakat Gorut”,jelas Kasubag Humas.

Ivent Road Race Yamaha Racing Championship ini sendiri nantinya akan berlangsung selama 2 hari kedepan dengan mempertandingkan 15 Class bergengsi para Rider baik Ditingkat Nasional, Lokal maupun Pemula.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top