Begini Suasana Reuni Para Tokoh Gorontalo di Depok – REPUBLIKPOS.COM
alterntif text
Daerah

Begini Suasana Reuni Para Tokoh Gorontalo di Depok

Republikpos, Depok – Puluhan tokoh Gorontalo yang sukses berkarir di luar daerah menggelar reuni di Lapangan Golf Emeralda, Kota Depok, Jawa Barat, Sabtu (16/2/2019). Acara bertajuk Golf Gathering Hari Patriotik 23 Januari 1942 itu juga dihadiri oleh para pejabat yang pernah bertugas di Gorontalo.

Gubernur Gorontalo Rusli Habibie memimpin eksebisi tersebut sekaligus menjadi ajang silaturahmi. Nama nama besar turut hadir seperti Mayjen TNI Afanti Uloli selaku Deputi Sistem Nasional Watannas, mantan Kapolda Gorontalo Henki Kaluara, Dory Santosa selaku Auditor Utama BPK RI serta Sjafruddin Mosii selaku mantan Auditor Utama BPK RI yang juga menjabat Ketua Umum KKIG.

“Alhamdulillah, saya bisa lebih dekat lagi dengan pejabat yang di sini yang terdiri dari orang Gorontalo yang berhasil di sini. Ada anggota dan purnawirawan tni, pejabat kementerian dan lembaga negara hadir semua di sini, kita bersenang-bersenang,” ungkap Rusli.

Rusli Habibie juga mengungkapkan bahwa kegiatan seperti ini ia harapkan diadakan rutin, “Saya inginnya rutin ada tiap tahun. Selain bisa mempererat silahturahmi bisa sekalian olahraga, tidak perlu menang lah yang penting kita senang,” ujarnya.

Pewarta: Larasati Widya

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top