Proyek RSUD Hasri Ainun Habibie Sudah Sampai Pada Tahap Ini – REPUBLIKPOS.COM
alterntif text
Daerah

Proyek RSUD Hasri Ainun Habibie Sudah Sampai Pada Tahap Ini

Republikpos, Jakarta – Proyek KPBU Pemerintah Gorontalo dan RSUD Hasri Ainun Habibie telah sampai pada review dokumen. Hal ini disampaikan oleh Sekda Gorontalo Darda Daraba pada pertemuan KPBU pada Jumat (15/02/2019) di Hotel Oria Jakarta.

“Dokumen sudah final tapi masih dalam bentuk draft karena masih harus direview dulu agar nanti eligible pada saat bidding investor, jadi RfP (Request of Proposal) saat ini draftnya sudah final cuma belum disahkan saja,” ungkapnya.

“Nanti setelah direview tentu akan butuh persetujuan DPRD yang mana sesuai peraturan-peraturan yang ada,” sambung Darda.

Darda Daraba mengungkapkan bahwa kerjasama ini untuk melengkapi insfrastruktur dengan keterbatasan dana pemerintah, “kami ingin ada rumah sakit yang dibutuhkan oleh masyarakat itu tersedia, nah kan ada banyak cara tapi kami lebih memilih kerjasama dengan badan usaha karena dana APBN dan APBD yang terbatas,” ujarnya.

Selain itu dalam pertemuan tersebut ia juga mengemukakan rumah sakit dan fasilitas apa yang saat ini diperlukan di Gorontalo.

Penulis: Larasati Widya

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top