Ketua TP PKK se-Kwandang Resmi Dilantik – REPUBLIKPOS.COM
alterntif text
Daerah

Ketua TP PKK se-Kwandang Resmi Dilantik

Republikpos, Gorut – Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Gorontalo Utara Reni Yasin Hiola melantik 10 Ketua PKK desa kecamatan Kwandang dan 1 Ketua PKK desa Tolite Jaya kecamatan Tolinggula, Kamis (14/2) kemarin.

Usai pelantikan Ketua PKK desa di Kecamatan Kwandang dan Tolinggula, Reni Yasin Hiola memberikan sambutan dimana ada beberapa kegiatan yang harus di laksanakan oleh tim Penggerak PKK Kecamatan maupun desa.

“Yang pasti program tersebut yaitu 10 program PKK implementasinya di kecamatan dan desa”,ungkap Istri Bupati Gorut Indra Yasin ini.

Selain itu gerakan pemberdayaan dan kesejahteraan keluarga yang mekanisme gerakannya harus dikelola dan dilaksanakan oleh Tim Penggerak PKK di setiap jenjang organisasi.

“Oleh sebab itu saya sebagai ketua tim penggerak PKK mengharapkan peran aktif segenap lapisan masyarakat untuk lebih progress dan di tingkatkan, merata dan berkualitas dalam memikul beban dan mendukung sepenuhnya tanggung jawab pembangunan, maupun dalam menikmati pembangunan itu sendiri,” pinta Ketua PKK Gorut ini.

Lebih lanjut, dirinya dipercayakan sebagai ketua tim penggerak PKK mengharapkan kepada seluruh pengurus PKK yang baru di lantik mampu mempunyai sifat relawan, loyalitas yang tinggi,amanah,serta bersedia bekerja sama dan saling menghormati satu sama lain.

“Saya berharap ketua PT.PKK kecamatan dan desa mmpu menggerakan kelompok-kelompok masyarakat maupun keluarga, lingkungan, sesuai dasa wisma agar dapat mewujudkan kegiatan yang telah di susun dan sepakati bersama,” pungkas Reni.

 

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top