Hadiri Rakornas, Bupati Gorontalo mantapkan Pemilu 2019 - REPUBLIKPOS.COM
alterntif text
Daerah

Hadiri Rakornas, Bupati Gorontalo mantapkan Pemilu 2019

Republikpos, Makassar – Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo hadiri Rapat Koordinasi Nasional (RAKORNAS) di bidang kewaspadaan pemilu serentak tahun 2019, di Hotel Clarion, Makasar, Rabu (13/02).

Rakornas yang dibuka langsung oleh Dirjen Politik tersebut, turut dihadiri juga oleh Pemerintahan Umum Kemendagri, Soedarmo dan unsur Forkopimda se-Indonesia Timur.

Pada kesempatan itu Nelson mengatakan, Rakornas tersebut dapat mewujudkan sinergitas antara pemerintah Pusat, pemerintah daerah dan seluruh pemangku kepentingan pemilu dalam menjalankan tugasnya sehingga tercipta iklim demokrasi yang damai dan kondusif.

Nelson juga menambahkan terkait penyelenggaraan Pemilu serentak Tahun 2019 ini merupakan momen yang penting dan wajib diikuti, oleh Pemerintah Kabupaten Gorontalo dalam mensukseskan Pemilu serentak tahun 2019.

“Tentunya, kami selaku Pemerintah Kabupaten Gorontalo , TNI dan Polri, punya tanggung jawab besar dalam penyelenggaraan Pemilu 2019. Koordinasi dan singkronisasi sistem, terkait pemantapan Pemilu sangat penting diperhatikan dan ditindaklanjuti. Yang pasti Pemkab Gorontalo Mitra bersama unsur Forkopimda yang ada, akan berupaya semaksimal mungkin agar Pemilu serentak kali ini dapat berlangsung sukses,aman dan kondusif,” kata Nelson.

Dengan adanya RAKORNAS ini Nelson berharap, agar semua pemilu dapat berjalan kondusif dan lancar, tentunya tidak lepas dari kontribusi dan dukungan masyarakat Kabupaten Gorontalo dalam mensukseskan Pemilu serntak.

“Kepada masyarakat untuk ikut ambil alih dalam pemilu serentak. Bisa memberikan suara untuk memilih dan melahirkan pemimpin-pemimpin terbaik bangsa,negara dan daerah ini, “Ingat, Pilihan boleh beda, tapi persatuan dan kesatuan bangsa,negara dan daerah khususnya Pemerintah Kabupaten Gorontalo harus kita jaga,” Harap Nelson.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top