DPRD Gorut Siap Kawal Aspirasi Musrenbang - REPUBLIKPOS.COM
Daerah

DPRD Gorut Siap Kawal Aspirasi Musrenbang

Republikpos, Gorut – Aspirasi masyarakat yang disampaikan melalui musyawarah perencanaan pembangunan (Musrenbang) perlu dikawal, terutama dari anggota legislatif. oleh karena itu, aleg DPRD Gorut dari Partai Hanura Ridwan R Arbie menyempatkan diri mengikuti pelaksanaan Musrenbang di desa.

“Sudah menjadi tugas dan kewajiban saya selaku aleg untuk mengikuti pelaksanaan musrenbang. Ini sebagai salah satu bentuk pengawasan terhadap rencana pembangunan sesuai aspirasi masyarakat,” ungkap Ridwan kepada Republikpos.com.

Ia juga mengharapkan, pelaksanaan Musrenbang tersebut bukan sekedar formalitas saja.

“Jangan sampai musrenbang ini hanya formalitas saja, sedangkan aspirasi masyarakat hanya sekedar ditampung tanpa realisasi,” kata Ridwan.

Baginya, di tahun terakhir masa tugasnya sebagai wakil rakyat, harus benar-benar memaksimalkan waktu untuk menjalankan tugas dan tanggung jawab yang diamanahkan rakyat kepadanya.

“Tugas kerakyatan, mengawal dan memperjuangkan seperti pengawalan musrenbang ini, merupakan salah satu jawaban atas kepercayaan yang diberikan oleh rakyat selama ini,” tutup Ridwan.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top