Infak dan Sedekah dari para Muzaki Diharapkan Meningkat - REPUBLIKPOS.COM
Daerah

Infak dan Sedekah dari para Muzaki Diharapkan Meningkat

alterntif text

Republikpos, Gorut – Wakil Bupati Gorontalo Utara Thariq Modanggu mengharapkan kesadaran masyarakat untuk membayar zakat terus meningkat. apalagi dengan adanya program pembangunan rumah sejahtera dari baznas Gorut, diharapkan bisa menambah lagi jumlah muzaki di Kabupaten Gorontalo Utara.

“Saya berharap, dengan langkah yang sudah diambil oleh Baznas Gorontalo Utara ini yang jadi muzaki bukan saja dari kalangan Pemda Gorut saja, tapi sampai dengan guru-guru dan aparatur yang ada hingga ke tingkat desa” ungkap Thariq saat meletakkan batu pertama pembangunan rumah sejahtera di Desa Motinelo, Selasa (12/2) kemarin.

Menurut Thariq, selain bisa menambah jumlah muzaki di Kabupaten Gorontalo Utara, langkah dari Baznas Gorut ini mempunyai dampak besar kedepan.

“Bagi kami apa yang dilakukan oleh baznas hari ini juga berdampak banyak hal, terutama bagi keluarga miskin yang menjadi penerima zakat, kemudian bagi pemerintah daerah tersendiri, dan tentunya untuk pengembangan Baznas itu sendiri” kata Thariq.

Ia optimis, dengan eksistensi dari Baznas Gorontalo Utara untuk meningkatkan kesejahteraan perekonomian umat melalui zakat, kedepan Gorut akan menjadi kabupaten yang sadar zakat, dan tentunya hal ini sangat didukung oleh pemerintah daerah Gorontalo Utara.

“Pada prinsipnya kita pemerintah sangat mensuport langkah ini untuk mendorong masyarakat sadar berzakat. kita optimis, menuju masyarakat Gorut sadar zakat” tutup Thariq.

Pewarta: Matris Salim

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top